Menampilkan Folder Yang Tersembunyi Didalam Komputer

Thursday, October 20th 2016. | Blog, Komputer, Tutorial
Sponsored Links

Menampilkan Folder Yang Tersembunyi Didalam Komputer– Hallo kawan, bagaimana kabar anda? Tentunya masih sehat-sehat sajakan. Baik dipertemuan kita hari ini saya akan membahas tentang “Menampilkan Folder Yang Tersembunyi Didlam Komputer”. Nah bagi anda yang mungkin belum tahu caranya untuk menampilkan folder yang tesembunyi, disini saya akan membagi ilmunya kepada anda semua. Okeh tanpa berpanjang-panjang lagi saya akan langsung membahasnya sebagai berikut.

superhidden-folder

Perlu anda ketahui bahewa Folder yang terhiden pada komputer tersebut terjadi karena virus atau yang lainnya. Pada saat kita mau menyimpan data didalam komputer kadang-kadang muncul peringatan “full disk”, padahal kita merasa bahwa folder yang ada pada komputer tersebut sedikit, tapi kenapa untuk menyimpan folder saja tidak bisa, hal tersebut kita tidak mengetahuinnya bahwa folder tersebut aslinya banyak, akan tetapi folder tersebut tersembunyi dan bagaimana cara untuk menampilkannya. Berikut ini adalah solusi untuk manampilkan folder tersebut.

Cara-cara untuk menampilkan folder yang tersembunyi, yaitu:

  • Kamu harus masuk ke folder yang terkena masalah tersebut.
  • Setelah masuk, anda lihat di bagian atas ada menu bar dari siti anda pilih Tool.

2

  • Langsung saja pilih options, biasanya dibagian bawah sendiri.
  • Disitu akan secara otomatis keluar jendela dari folder optians, pilih view dibagian atas tengah.

5

  • Setelah view akan muncul kotak-kotak dan anda pilih atau centang dibagian show hidden files dan folder and drive pilih dibagian bawah (ok)

Pada cara-cara untuk menampilkan folder yang tersembunyi (hidden) yang berada diatas tersebut, tentunya sangat mudah untuk anda pelajarikan. Setelah anda pelajari sekarang coba anda praktekkan, kalau saja cara langkah yang diatas tersebut masih belum berhasil untuk anda praktekkan, coba anda teliti kembali mungkin saja ada kesalahan dalam anda mencobannya. Maka dari itu dalam anda mencoba anda harus fokus dan teliti agar nantinya tidak terjadi kesalahan. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Nah itu tadi pembahasan kami mengenai tentang “Menampilkan FolderYang Tersembunyi Didalam Komputer” yang telah kami rangkum khususnya untuk anda. Semoga dengan artikel yang kami buat ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semua. Dari artikel kami apabila ada kesalahan-kesalahan dalam penulisan atau kata-kata kami, saya mohan maaf yang sebesar-besarnya.

^_^TERIMAKASIH^_^

tags: , ,

Related For Menampilkan Folder Yang Tersembunyi Didalam Komputer