Mengatasi Lemotnya Komputer Pada Saat Startup

Monday, January 9th 2017. | Blog, Komputer, Tutorial
Sponsored Links

Mengatasi Lemotnya Komputer Pada Saat Startup- Hay Teman, bagaimana kabar anda hari ini? Pastinya masih baik-baik sajakan. Okeh dipertemuan kita hari ini, kami akan membagi Cara untuk “Mengatasi Lemotnya Komputer Pada Saat Startup” untuk anda. Nah bagi anda yang belum mengetahui tentang cara untuk mengatasinya. Berikut ini saya akan membagi ilmunya secara langsung khususnya untuk anda semua.

16

Kita semua pastinya pernah mengalami kejengkelan pada saat menyalakan komputer dan menunggu sangat lama sekali. Hal tersebut terjadi karena komputer tersebut terlalu banyak memproses program-program yang akan ditampilkan pada windows . Untuk mengatasi lemotnya komputer pada saat startup. Berikut ini saya akan tunjukkan kepada anda cara dan langkah-langkahnya untuk mengatasi hal-hal tersebut.

startup

Tips cara untuk Mengatasi Lemotnya komputer pada saat startup, yaitu:

  1. Pada saat komputer anda hidup, carilah Run terlebih dahulu pada Windows Komputer.
  2. Setelah Run berhasil ditemukan anda klik dan tulis mskonfig kemudian tekan OK.
  3. Disitu secara otomatis akan keluar sistem cofiguration.
  4. Pada menu bar coba anda tekan startup.
  5. Pada startup tersebut akan muncul program-program komputer, darisitu anda centang semua program.
  6. Setelah tercentang tekan apply kemudian
  7. Setelah semua selesai pilih boot pada bagian atas menu bar.
  8. Langsung saja tekan advenced option pada boot
  9. Pilih number of prosesor dan setting angka 2 pada Jendela pada advenced option.
  10. Terahir pilih Ok dan selesai.

Tips cara untuk mengatasi lemotnya komputer pada saat startup tersebut kelihatan sangat sulit apabila anda hanya membaca artikel ini tanpa lansung mempraktekkannya pada komputer. Pada saat anda mulai mencoba dan mempraktekkan Tips dan cara yang ada di atas tersebut, anda perlu ketelitian dan kefokusan agar nantinya tidak terjadi kesalahan yang mengakibatkan anda gagal untuk mencoba tips cara tersebut.

Nah itu tadi pembahasan dari kami mengenai tentang “Mengatasi Lemotnya Komputer Pada Saat Startup” yang telah kami rangkum khususnya untuk anda. Semoga dengan artikel yang kami buat ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semua. Mengenai dari artikel yang kami buat ini, apabila ada kesalahan-kesalahan dalam kalimat, kata maupun tulisan kami, saya mohan maaf yang sebesar-besarnya.

^_^TERIMAKASIH^_^

 

tags: , ,

Related For Mengatasi Lemotnya Komputer Pada Saat Startup