Mengenal Lebih Dekat Bersama Blackberry Classic

Sunday, November 6th 2016. | Gadget
Sponsored Links

111

                  Blackberry merupakan sebuah perangkat seluler atau handphone canggih dengan mempunyai kekuatan dalam layanan Push E-Mail, Sms, Internet, Memakai nirkabel, dan masih banyak yang lainnya. Karena fasilitas Push E-Mail yang berada di Blackberry akan langsung masuk langsung dengan mudah. Dengan itu anda tidak perlu untuk membuka banyak browser dalam membuka E-Mail yang masuk.

Mendengar perkataan tentang Blakcberry memang tidak akan berhenti-berhenti. Karena perusahaan ini disetiap tahunnya sering mengeluarkan barang yang baru dan canggih. Alasan orang-orang kebanyakan memilih smartphone ini dikarenakan Blackberry menghadirkan teknologi yang memang dibutuhkan untuk  kekurangan para penggunanya. Selain itu juga harinya Blackberry Classic ini dikarenakan dari pemasukan penggunanya.

Blackberry Classic juga dapat diartikan sebagai perangkat alat komunikasi yang canggih dan paling di angan-angan kan terutama para pengguna Blackberry Curve dan Bold. Blackberry Classic ini bisa terkenal sebab memiliki kinerja serta kecepatan yang sangat dahsyat dan lebih kompetitif dalam permasalahan perbisnisan. Para pengguna Blackberry memang menginginkan smartphone yang sangat bermutu dan berguna sesuai dengan kebutuhannya. Alhasil smartphone ini ( Blackberry Classic ) pun menarik untuk para peminatnya untuk memilikinya.

Dari bentuk dan design smartphone ini memiliki kesamaan dengan Blackberry. Yang dimiliki Blackberry yaitu mempunyai keyboard lengkap seperti Blackberry seperti biasanya. Banyak yang menyebutkan bahwasannya Blackberry Classic ini terwujud karena menjadi pengganti atau penerus Blackberry Q10 yang sama-sama memiliki layar dengan resolusi720 x 720 piksel dan berincikan 3,5. Perbedaan dari Blackberry Q10 terletak pada Menu, End Call, Tombol Call, Back. Karena kesemuanya akan hadir di Blackberry Classic ini.

Fitur-fitur yang menarik juga tidak kalah ikut serta dengan hadirnya Blackberry Classic ini. Mempunyai processor dual core Qualcomm Snapdragon 1,5 GHz dan RAM 2 GB akan mempermudah anda dalam menginstall aplikasi yang berada di Android dengan menggunakan Amazon Appstore. Smartphone ini tidak disangka sekali yaitu menggunakan system operasi terbarunya dengan Blackberry 10.3.1 serta didukung juga dengan Blackberry Hub, Blackberry Assistant dan Blackberry Blend.

 

tags: , ,

Related For Mengenal Lebih Dekat Bersama Blackberry Classic