Mengetahui Detail Tentang Cepatnya Internet

Friday, July 22nd 2016. | Internet, Jaringan, Tutorial
Sponsored Links

01

             Sebagai pengguna komputer atau laptop sering sekali menggunakan alat tersebut untuk ber-Internet. Contohnya saja digunakan sebagai sarana bermain games, kerja, tugas, social media dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan digunakan untuk Internet, terkadang para pengguna komputer atau laptop sering merasa kesal dan frustasi yang dikarenakan kecepatan Internet-nya sering teganggu dan mengakibatkan timbul masalah. Semua itu bisa saja membuat para pengguna komputer atau laptop banyak meluangkan waktu begitu saja (tersia-sia). Maka dari itu semua, saya disini akan memberikan sebab-sebabnya koneksi menjadi lemot dan resep-resepnya untuk meningkatkan kecepatan Internet anda :

  • Permasalahan yang pertama, karena Terlalu banyak koneksi yang terhubung pada1

Kapasitas yang rendah pada kecepatan Internet itu adalah masalah yang biasa sekali. Yang dikarenakan terlalu banyaknya komputer terhubung pada jaringan tersebut, yaitu para pengguna jaringan (LAN). Apabila ada sebuah jaringan yang mempunyai komputer client yang lumayan banyak, waktu yang lama akan bisa terjadi untuk mengidentifikasi yang melalui jaringan pada setiap data. Dengan seperti itu koneksi yang akan jalan menjadi tiba-tiba lemot. Tips yang bisa untuk mengantisipasi masalah tersebut yaitu cobalah untuk melakukan setting pada Network Card dengan menerapkan jaringan PPOE untuk koneksi DSL. Tips lainnya yaitu agar suatu jaringan tidak terlalu penuh, maka supaya menggunakan Network Card yang lain.

  • Permasalahan yang kedua, yaitu karena Unbound TCP/IP.2

Apa kepanjangan dari TCP dan IP. Kepanjangan dari TCP yaitu Transport Control Protocol, sedangkan kepanjangan dari IP yaitu International agreement. Permasalahan selanjutnya Unbound TCP / IP dapat diakibatkan karena permasalahan driver Network Card yang tidak benar dalam menginstall. Masalah tersebut ada suatu masalah yang sudah terjadi dengan kapasitas Network Card atau slot PCI tempat Network Card tersebut sedikit rusak. Cara nya, yaitu cobalah untuk uninstall driver Network Card lalu install kembali driver tersebut sesudah sebelumnya komputer anda dilakukan restart. Dengan ganti Network tersebut dengan yang lebih baru dan coba juga network card pindahkan ke slot PCI yang lain, syarat tersebut apabila kecepatan pada koneksi komputer masih tetap sama dan tidak ada bedanya.

  • Permasalah yang ketiga, yaitu karena Kualitas jaringan Internet.3

Jika Koneksi internet yang buruk pada kualitas jaringan yang digunakannya, maka dengan otomatis akan mempengaruhi pada suatu kecepatan Intenet yang telah sampai ke kita. Menggunakan Internet dengan kabel bagi anda yang menggunakannya, kecepatannya akan diterpengaruhi oleh kapastias suatu kabel tersebut. Selain itu juga akan dipengaruhi oleh export bandwith, yaitu konfigurasi yang bila kita mengunjungi situs di luar negri dengan sebuah situs.

  • Permasalahan yang keempat, yaitu karena Plug-ins Browser Internet.4

Dengan secara otomatis apabila     Plug-ins terlalu lebih banyak terinstall pada sebuah browser, maka dengan cepat juga akan membuka browser tersebut dengan langsung. Dikarenakan pada setiap Plug-ins tersebut mengerjakan secara bersama-sama suatu koneksi. Dengan itu ketika anda membuka sebuah situs Internet, anda akan merasakan kecepatan Internet yang sangat lemot sekali. Ini adalah anjuran yang teakhir bagi anda pengguna komputer atau laptop, yaitu bila benar-benar membutuhkan Plug-ins pada browser agar koneksi Internet menjadi semakin cepat, maka dianjurkan supaya tidak perlu bayak menambah Plug-Ins pada Browser Internet.

tags: , ,

Related For Mengetahui Detail Tentang Cepatnya Internet