Mengetahui Jenis Peripheral Komputer Dan Alatnya

Friday, April 10th 2015. | Blog, Hardware
Sponsored Links

Mengetahui Jenis Peripheral Komputer Dan Alatnya- Hay friend, bagaimana kabar anda pada cuaca yang indah pada hari ini? Pastinya masih baik-baik sajakan, okeh dipertemuan kita hari ini saya akan membahas mengenai tentang”Mengetahui Jenis Peripheral Dan Alatnya” untuk anda. Nah, bagi anda yang belum mengetahui tentang peripheral dan apa saja alatnya, disini saya akan langsung membagi ilmunya kepada anda sebagai berikut.

Peripheral-Komputer

Bagi yang belum mengetahui tentang peripheral dan belum mengenal sama sekali tentang peripheral, pastinya anda penasarankan. Apa sih peripheral itu? Baik disini saya akan menjawabnya, Peripheral yaitu komponen yang ada pada komputer berupa tambahan yang gunanya untuk memaksimalkan kerja pada komputer tersebut. Peripheral sendiri terbagi menjadi dua bagian yaitu berupa peripheral pendukung dan utama. Maka dari itu, kami akan tunjukkan jenis dari peripheral dan alatnya sebagai berikut ini.

Dua jenis peripheral yang ada pada komputer, yaitu:

  1. Peripheral Pendukung Komputer.

Alat dari komputer yang berupa tambahan dan alat ini tidak harus ada pada komputer. Hanya saja berupa tambahan dan pendukung yang berguna untuk memaksimalkan dan bekerja semampunya pada komputer. Kalau anda ingin tahu alat-alat yaitu berupa modem, printer dan masih banyak lain yang sejenisnya.

  1. Peripheral Utama Komputer.

Alat dari komputer yang berupa komponen tetap atau komponen utama dari komputer yang memang ada pada prangkat komputer dan jika tidak ada alat ini komputer tidak akan bisa bekerja. Alat-alat pada peripheral utama ini adalah monitor, keyboard dan mouse pada komputer dan masih banyak lain yang yang sejenisnya.

Dari jenis-jenis peripheral yang ada diatas tersebut yaitu peripheral pendukung dan peripheral utama pada komputer tersebut, anda ketahui bahwa keduanya mempunyai fungsi-fungsi yang berbeda. Jika anda mau meneliti secara detail bahwa kedua peripheral pada komputer tersebut ternyata mempunyai fungsi yang hampir sama yaitu, saling membantu satu sama lain dalam mengoprasikan komputer itu sendiri.

Nah itu tadi pembahasan kami tentang “Mengetahui Jenis Peripheral Pada Komputer Dan Alatnya” yang telah kami rangkum khususnya untuk anda. Semoga dengan artikel yang kami buat ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda semua. Dalam artikel kami apabila ada kesalahan-kesalahan dalam tlisan maupun kata-kata saya, kami mohan maaf yang sebesar-besarnya.

^_^TERIMAKASIH^_^

 

 

 

Incoming search terms:

  • peripheral komputer
tags: , ,

Related For Mengetahui Jenis Peripheral Komputer Dan Alatnya