Mengganti Word ke Dalam PDF

Monday, August 29th 2016. | Aplikasi, Blog, Software, Tutorial
Sponsored Links

Mengganti Word ke Dalam PDF– Halo friend, bagaimana kabar anda hari ini? Pastinya lebih baik dari pada hari-hari kemarinkan. Baik dipertemuan kita hari ini saya akan membagi ilmu saya kepada anda. Disini saya akan membahas tentang “Mengganti Word ke Dalam PDF” yang khususnya untuk anda. Baik tidak usah lama-lama saya akan membahasnya langsung untuk anda sebagai berikut ini.3

Pada umumnya dokumen dibuat dengan bantuan aplikasi pengolah kata seperti Ms-Word. File Portable Documen Format (PDF) yang merupakan sebuah dokumen yang memiliki kemampuan penyimpanan semua informasi gambar, tulisan dan tatanan tempat. Sehingga pada saat isinya itu persis aslinya. File pdf ini juga sangat fleksibeldengan ukuran yang sangat kecil dan salah satu dokumenya standard di internet.

Didalam Aplikasi Ms-Word ini tidak menyediakan untuk fasilitas dokumen dalam system pdf,oleh karena itu kita perlu untuk bantuan dan aplikasi untuk membantu mengubah word ke dalam pdf sebenarnya banyak, ada yang geratis dan ada pula yang berbayar sampai ada juga yang ada di internet dengan cara online. Salah satu aplikasi untuk alat yang digunakan adalah doPDF. doPDF. Untuk anda pastinnya senang pada gratisan dong. Baik saya tunjukkan aplikasi gratis yang bisa anda down load secara resmi yaitu : http://www.dopdf.com

Situs ini yang memiliki kelebihan dalam doPDF yang mungkin anda suka, yaitu:

  1. GRATIS
  2. Cara mengubah word ke dalam pdf caranya mudah.
  3. Hasil pdf cukup kecil.
  4. Ukuran file cukup kecil dibandingkan dengan yang lain.
  5. Mendukung untuk banyak keperluan bukan hanya file word saja tapi juga DOC, DOCX, DJVU, XLS, PPT, DOT,HTML, TXT, PNG, JPNG,GIF dan masih banyak yang lainnya.

Disini soalnya anda mempunyai masalah tentang bagaimana cara untuk mengubah word yang anda miliki dirubah kedalam pdf anda itu bagaimana carannya? Gampang saja dengan cara memakai doPDF ikuti cara langkag berikut ini.

Berikut ini adalah cara untuk mengganti Word ke PDF, yaitu antara lain:1

  1. Anda membutuhkan doPDF dengan cara download : http://www.dopdf.com
  2. Install download sampai selesai tadi di Komputer anda.
  3. Buka dokumen word yang akan diubah ke pdf.
  4. Kemudian tekan ctrl+p untuk mencetak atau menu print
  5. Plih printer dengan nama doPDF.
  6. Arahkan dan cetak ke tempat penyimpanan hasil pdf.

Dengan ini seharusnya anda semua sudah mengetahui cara untu mengganti word ke dalam pdf, dengan itu yang ada diatas saya tunjukan cara yang mudah dan gampangkan, dan sekarang anda bisa membuat file word ke pdf bahkan bukan file word saja ini juga bisa di praktekkan untuk file-file yang lainnya tanpa ada kesulitan apapun.

Nah itu tadi pembahasan saya tentang “Mengganti Word ke dalam PDF” yang telah saya rangkum khususnya untuk anda. Semoga dengan artikel yang saya buat ini bisa bermanfaat dan berguna untuk anda semua dan apabila ada kesalahan-kesalahan dari kalimat kami ataupun kekurangan dari kata kami. Kami mewakili dari Blog Lamongan Komputer mohon maaf yang sebesar-besarnya.

^_^TERIMAKASIH^_^

tags: , ,

Related For Mengganti Word ke Dalam PDF