Menonton TV di Komputer dengan Advance TV Turner USB Stick

Thursday, March 19th 2015. | Aksesoris
Sponsored Links

Kesibukan bekerja di depan komputer terkadang membuat kita lupa untuk menonton acara TV favorit. Misalkan saja yang hobi dengan sepak bola pasti tidak mau melewatkan setiap berita terup date atau pertandingan terkini dari klub favoritnya. Bahkan beberapa yang maniak bola ada juga yang meninggalkan pekerjaanya hanya untuk menyaksikan laga yang paling dinanti – nanti. Beberapa juga membawa TVnya ke tempat kerja hanya untuk nobar (nonton bersama) karyawan lain di kantor.komputer-dengan-tv

Kondisi demikian tentu akan merepotkan dimana tuntutan kerja yang menumpuk dan harus segera diselesaikan sedangkan hati juga tidak fokus ingin menyaksikan klub kesayangan bertanding. Belum lagi musti bawa TV, bawa antenna setelah itu mencari meja kosong pasti akan merepotkan anda di dalam ruang kerja anda.

Jika anda mengalami hal demikian, anda tidak perlu bingung lagi karena ada Advance TV Turner USB Stick yang memungkinkan anda menonton TV di komputer.advance-tv-tuner-usb-stick-putih-3832-148071-2-zoom

Menonton TV di komputer dengan Advance TV Turner USB Stick sangatlah mudah dan praktis. Sesuai dengan namanya, Advance TV Turner USB Stick berbentuk USB stick yang mirip flashdisk sehingga memudahkan anda untuk membawa dan menyimpanya dalam tas atau kantong saku anda.

Menonton TV di komputer dengan Advance TV Turner USB Stick tidak perlu sambungan internet LAN atau WiFi. Untuk dapat menggunakan Advance TV Turner USB anda hanya perlu menancapkanya ke komputer atau laptop anda. Alat ini mampu menayangkan siaran TV local. tidak hanya mampu menyiarkan saja, terdapat fitur yang menjadi kesayangan bagi pekerja yang sibuk dan tidak sempat menonton TV. Fitur yang dimaksud adalah kemampuan fitur untuk merekam.advance-tv-tuner-usb-stick-putih-3829-148071-1-zoom

Dengan kemampuan fitur merekamnya, Menonton TV di komputer dengan Advance TV Turner USB Stick membantu anda tidur nyenyak tanpa harus begadang menonton pertandingan bola di malam hari. Cukup nyalakan komputer atau laptop dan gunakan fitur merekam maka begitu bangun di pagi hari anda bisa menontonya lagi. Atau jika ada waktu luang di jam istirahat kerja anda dapat menontonya bersama karyawan lain di kantor anda.

Anda mungkin masih bertanya – tanya, bagaimana Advance TV Turner USB Stick mampu menayangkan siaran TV? Dalam produk penjualanya, alat ini sudah disediakan antenna portable sehingga memungkinkan USB Stick ini menangkap gelombang UHF/VHF dari stasiun TV.

Tidak hanya menonton TV, dengan Advance TV Turner USB Stick anda juga dapat mendengarkan siaran radio favorit dari komputer anda. Dan untuk mempermudah pengoperasianya, Advance TV Turner USB Stick juga disediakan remote control sehingga menonton TV di komputer sama seperti menonton TV biasa.

Produk ini per 19 maret  dibanderol dengan harga Rp 225.000. Menonton TV di komputer dengan Advance TV Turner USB Stick kapan pun dan di mana pun sesuka anda.

tags: , ,

Related For Menonton TV di Komputer dengan Advance TV Turner USB Stick