Mesin Pembeli Handphone Bekas | ecoATM

Friday, June 24th 2016. | Blog
Sponsored Links

eco Sudah banyak beberapa handphone tua atau gadget bekas yang saat itu sudah tidak terpakai atau tidak digunakan ladi dan tersimpan rapi di dalam laci, apabila itu dikumpulkan dari seluruh pengguna ponsel di dunia, maka jumlahnya akan bisa mencapai ribuan ataupun mencapai ribuan unit ponsel.

Suatu saat anda berfikir bagaimana kalau menjualnya. Namun, tiba-tiba niat itu terasa ragu ketika ponsel tua itu mempunyai nilai sejarah yang tidak sengaja terlupakan bagi anda. Ataupun, beberapa diantara anda merasa nilai jual ponsel itu tidak terlalu tinggi (murah), sehingga anda pun bimbang dan terasa malas akan menjualnya.

Tidak lama lagi anda tidak perlu ragu-ragu dengan nasib perangkat sejarah. Dengan ecoATM, anda dapat menyulapnya menjadi uang tunai instan, seperti halnya ATM. Dengan kesederhanaannya, mesin canggih yang satu ini dapat menelan perangkat tersebut dan ecoamemuntahkannya dalam bentuk uang cash atau uang tunai.

Perangkat-perangkat yang telah dikumpulkan kameudian akan di daur ulang kembali. Dengan sangat briliannya ide ini kebetulan juga cocok untuk penghuni Bumi. Dan hadirnya ide ini dapat meminimalisir isi sampah elektronik di planet ini dengan cara segnifikan. EcoATM ini berasal dari San Diego, California-AS. EcoATM telah mendapatkan suntikan dana investasi dari Constar dan Hibah dana dari National Science Fondation untuk pengembangan teknologi terobosan itu serta menyeberkannya secara luas.

Dengan jumlah yang rahasia, tetapi perusahaan mempunyai rencana akan memproduksi mesin ecoATM dengan cara bertahap secara masif ke seluruh dunia. Dengan cara yang sederhana, mesin ini akan menerima ponsel tua serta perangkat elektronik portabel apapun. Apabila anda setuju dengan itu, ponsel tersebut akan di daur ulang dan anda akan langsung menerima uang tunai. Namun, anda juga bisa membatalkannya jika anda tidak setuju.

Perangkat satu ini sistemnya bisa bekerja dengan cepat, ia pun mampu mengidentifikasi secara akurat walaupun terdapat ribuan ponsel. Saat anda menatap layar, anda akan melihat apa saja kerusakan sistem internal ponsel anda. Lalu, dengan kondisinya perangkat tersebut menawarkan harga.

Berdasarkan nilai pasar sekunder yang telah dikumpulkan harga yang ditawarkan oleh pihak ini Estimasi. Dengan atau dalam bentuk uang tunai penjual bisa dengan mudah mendapatkannya. Selama ini mesin EcoATM pada saat masih percobaan telah mengumpulkan puluhan ribu perangkat dan telah mengeluarkan kocek hingga ratusan ribu dolar AS. Sekitar 50 persen dari yang dikumpulkan dijual kembali sebab kondisi ponsel masih keadaan cukup baik, sisanya di daur ulang.

 

tags: , ,

Related For Mesin Pembeli Handphone Bekas | ecoATM