Modem 3G Terbaik, Tawarkan Koneksi Internet Cepat

Friday, October 14th 2016. | Aksesoris
Sponsored Links

Modem 3G saat ini masih eksi walaupun digempur adanya jaringan 4G. Jaringan 3G merupakan salah satu jaringan internet yang paling populer, kecepatan internet yang cukup lumayan meskipun jika dbandingkan dengan jaringan 4G jauh berbeda.

Modem Huawei E5330

Modem Huawei E5330

Ada beberapa jenis model modem 3G yang bisa menjadi referensi anda yang ingin memiliki modem dengan jaringan 3G untuk fasilitas internetan.

  1. Huawei E5330 . MiFi ini merupakan keluaran produk Huawei. Bisa dikatakan spesifikas modem ini sangat pas dan sesuai dengan standar MiFi yang menarik atau bisa dikatakan sebuah perangkat “all rounder” . Dukungan WiFi dengan data rate mencapai 72.2 Mbps dan dilengkapi dengan baterai 1500 mAh diklaim mampu tahan hidup hingga 6 jam. Modem ini bisa mengakomodasi akses WiFi 10 perangkat sekaligus. Harga yang dipatok pun cukup terjangkau yakni Rp 390.000.
  2. Hame A19 (Noah Ark)

MiFi Hame ini bisa menjawab kebutuhan anda akan jaringan internet yang praktis dan bisa dibawa kemana-mana. Perangkat ini mampu menampung 20 perangkat sekaligus dalam satu waktu. Selain itu juga dibekali dengan baterai besar , 5200 mAh dan dijamin daya tahan baterai lebih lama walaupun terbagi aksesnya ke banyak perangkat. Kelebihan lainnya dari perangkat ini adalah bisa dijadikan sebagai power bank. Hame menyediakan satu port USB untuk kebutuhan tersebut. Perangkat modem ini mendukung WiFi B/G/N dengan data rate hingga 150 Mbps dan memiliki port Ethernet. Harganya sekitar Rp 460.000

  1. Bolt Orion

Bolt memang hanya menjangkau wilayah Jabodetabek dan Medan saja, namun modem yang satu ini patut untuk dijadikan rekomendasi karena spesifikasi yang ditawarkan sangat menarik dan harganya pun cukup terjangkau. Bolt mendukung standar WiFi A/B/G/N dengan data rate maksimal 150 Mbps dan bisa diakses oleh 8 perngkat lain. Dilengkapi dengan baterai 2000 mAh mampu digunakan selama 6 jam non stop untuk akses internet. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yakni Rp 399.000. Modem 3G Bolt ini dapat menjadi pilihan yang menarik.

  1. MiFi Sierra 760S 4G LTE

Modem yang satu ini memungkinkan anda untuk gonta-ganti provider jaringan, karena dilengkapi dengan konektifitas jaringan 3G dan 4G, terutama provider 4G yang ada di Indonesia. Modem ini juga dilengkapi dengan layar LED sebagai indikator, sehingga memudahkan dalam penggunaannnya. Kapasitas baterai 2000 mAh dan slot 32 GB. Modem ini dihargai dengan Rp 595.000

  1. Huawei E3372H

Modem ini adalah jenis modem USB namun tetap dapat digunakan sebagai penyedia jaringan WiFi dengan menghubungkannya dengan daya listrik via USB. Modem ini mendukung jaringan 4G dan 3G sehingga sangat fleksibel. Kelebihannya adalah mudah dalam penggunaan dan juga tersedia konektor antena tambahan apabila jaringan tidak mendukung, sama saja seperti MiFi Bolt Max/Slim dan MiFi Sierra 760S 4G LTE.

  1. Sierra Wireless Air Card 754

Modem ini merupakan salah satu modem yang cocok untuk kebutuhan internet anda. MiFi Sierra Air Card 754 ini termasuk modem 3G yang paling murah, dengan harga Rp 350.000. Dilengkapi dengan WiFi B/G/N yang bisa digunakan oleh 5 perangkat dengan date-rate 150 Mbps dan baterai 1800 mAh yang bisa bertahan selama 6 jam non-stop.

Sekian informasi seputar modem 3G, bagi anda yang berminat membeli modem dengan jaringan 4G , keempat modem diatas dapat menjadi referensi. Untuk harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung toko masing-masing. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

tags: , , ,

Related For Modem 3G Terbaik, Tawarkan Koneksi Internet Cepat