Motherboard Limited Edition dengan Semangat Harimau | ASUS SABERTOOTH Z97 MARK S

Saturday, July 8th 2017. | Hardware, Komputer
Sponsored Links

Barang yang limited bagi setiap orang pasti menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka yang memilikinya. Bagi mereka penghoby barang yang limited edition, soal harga murah ataupun mahal terkadang tidak menjadi faktor penghambat untuk membelinya.

Barang limited edition memang disengaja dibuat dengan jumlah yang terbatas. Apabila tidak segera membelinya maka bisa – bisa anda tidak akan dapat merasakan keistimewaan barang tersebut.

Barang yang limited edition ini bahkan dibuat untuk perangkat komputer. seperti SABERTOOTH Z97 MARK S yang merupakan salah satu perangkat keras komputer yang limited edition.

SABERTOOTH Z97 MARK S merupakan motherboard besutan ASUS yang memiliki banyak keistimewaan yang intuitif yang tidak dimiliki oleh produk perangkat keras komputer lainya. Ingin tahu keistimewaan apa saja yang disematkan pada motherboard ASUS yang limited edition ini? berikut reviewnya singkatnya untuk anda:

Desain

Sabertooth merupakan nama binatang liar purba sejeni harimau yang bertaring panjang. Kucing liar tersebut memiliki taring 13 cm yang panjang hingga menjulang keluar mulutnya. Taring ini sangat kokoh sehingga mampu untuk menerkam leher mangasanya hingga dapat membunuhnya.incredible-creation-5

Mungkin analogi inilah yang digunakan oleh ASUS dalam memberikan nama terhadap produk barunya. Pada even computex 2014, ASUS SABERTOOTH Z97 MARK S diperkenalkan dengan nama Sabranco. Sabranco berasal dari kata Saber (harimau bertaring panjang) dan Branco ( Putih ) jadi dapat diartikan merupakan harimau saber yang berwarna putih. Perhatikan wujud dari SABERTOOTH Z97 MARK S yang memiliki warna putih dengan totol harimau pada seluruh bodynya.

Inilah yang menjadikan SABERTOOTH Z97 MARK S sebagai motherboard pertama yang memiliki warna dasar PCB puith. Skema warna putih salju menunjukan kemampuan pendigninan yang ultra efisien sementara arctic-camouflage styling mencerminkan daya tahan ekstrim motherboard.

Ultimate Cooling

Ini rahasia yang membuatnya menjadi mother yang paling dingin, Arctic Camo Thermal memiliki katup untuk mengalirkan aliran udara sehingga meningkatkan jumlah pembuangan aliran udara panas.

Katup yang terdapat pada Arctic Camo Armor Therma juga memiliki desain motive harimau yang keren terlihat juga seperti motive yang digunakan oleh milliter. TUF Thermal Armor memiliki dua kipas pendingin sehingga mampu mendorong pendinginan yang lebih cepat. Teknologi reversible membuat debu menjauh dari Heatsink VRM.

Baru dua fitur yang dibahas pada konten kali ini, namun sepertinya anda sudah tidak sabar lagi ingin tahu motherboard putih yang limited edition ini lebih lanjut. Dapatkan review selengkapnya pada konten yang berikutnya.

tags: , ,

Related For Motherboard Limited Edition dengan Semangat Harimau | ASUS SABERTOOTH Z97 MARK S