Mouse Khusus Untuk Bermain Gaming Terbaik Di Dunia

Wednesday, January 4th 2017. | Blog, Hardware, Komputer
Sponsored Links

Mouse ialah hardware yang dihubungkan secara langsung terhadap komputer dengan menggunakan penggerak kursor yang memberikan sebuah perintah pada system windows. Alasan perangkat ini bisa dikatakan mouse karena dari bentuk desinya yang sama percis menyerupai tikus. Sedangkan mouse juga ditemani dengan sebuah kabel yang menghubungkan dengan komputer dan berbentuk seperti ekor tikus. Peluncuran mouse sendiri terjadi pada sekitar tahun 1981 silam.

Tetapi tidak menutup kemungkinan juga mouse sendiri bisa digunakan khusus untuk bermain gaming. Seperti yang akan saya berikan informasi pada kali ini. Mouse yang sengaja dibuat dengan berupa real-time game strategi dan MMO seringkali juga dilengkapi berupa macam-macam tombol makro diprogram. Set nya pun bertempat di bagian ujung bawah ibu jari. Selain itu juga tidak ketinggalan mouse yang dirancang sengaja untuk bermain gaming ini memiliki fasilitas tombol dari 6 sampai 12 tombol dengan penggunaan memakai tombol angka. Berikut inilah 5 mouse dirancang khusus untuk bermain game dengan kualitas tinggi dan terbaik di Dunia :

  • SteelSeries Sensei Wireless.1images

Mouse yang menawarkan SteelSeries Engine ini pun bekerja sama dengan perangkat plug-and-play dengan sangat baik. Anda bisa mengatur sensitivitas mouse dan pencahayaan aksen dengan memprogram ulang tombol pada makro yang sesuai. Dari sebuah mouse SteelSeries yang berupa mesin software pun didukung langsung oleh windows XP / Vista / 7 /8 dan Mac OS X. Kecanggihan yang dimiliki mouse ini adalah mempunyai koneksi nirkabel yang dibangun denngan pada posisi sedang terbangun dari tidur. Tidak dipungkiri bahwa hal tersebut bisa dituntaskan pada sebuah penempatan mouse degan berupa buaian pengisian.

  • Genius X-G510.2

Mouse Genius X-G510 ini berukuran penuh dengan 4,6 2,9 1,5 inci (HWD) dan berat 4,6 ons. Padahal berat yang diangkut dari mouse ini pun lumayan banyak, dari keberatan badan dimensi dan masih banyak yang lainnya. Design yang berupa irisan pedang simulasi tepat pada profil samping dan rendah bergaya pun akan selalu tetap membuat tidak nyaman pada lamanya menggunanakan mouse tersebut. Tepat pada bagian atas ialah berwarna hitam matte serta gabungan gambaran petir yang menutupi pada badan mouse ini. Warna dari petir tersebut ialah berwarna biru terang seperti langit dengan settingan app mouse.

  • Roccat Tyon.3

Mouse Roccat Tyon ini menawrkan banyak sekali fungsi dengan berbagai kebutuhan pada keseluruhan. Terpenting lagi mouse yang dikemas dengan 16 tombol ini pun mempunyai keanekaragaman yang cukup canggih. Hal yang unik juga dari mouse ini memiliki roda gulir yang bisa anda lakukan untuk mengkliknnya. Anda pasti bertanya-tanya dengan empat tombol yang berada pada bagian atas mouse, karena tombol-tombol tersebut sengaja sebagai altenatif seperti CTRL dan ALT tombol pada sebeleha kanan.

  • Razer Ouroboros.5

Mouse Razer Ouboros dirancang dengan system dual-sensor, yaitu sensor laser dengan sensor optik dan memberikan sensitivitas 8200dpi serta alat pelacak yang pada permukaan. Dengan kecepatan 200 inci perdetik pada system pelacakan dibantu dengan polling 1,000Hz, Ouroboros yang akurat yang tidak memperdulikan adanya intens sesi game yang anda miliki.

 

Tak kalah dari mouse yang lain, mouse Razer Ouroboros pun mempunya fitur yang berupa processor ARM 32-bit on-board yang akan membantu untuk mempercepat respo seenjara pada resolusi tinggi sensor kalibrasi. Base statin nirkabel yang dipasang pun menyediakan stand khusus untuk pengisian mouse pada penggunaanya. Pada pilihan konektivitas yang berupa Ouroboros ganda pun sengaja membiarkan anda yang pasang dengan USB 2.0 untuk koneksi kabel yang solid.

  • Logitech G402 Hyperion Fury.5

Mouse Logitech G402 Hyperion Fury ini memiliki fitur yang sangat banyak sekali.Jika diukur dengan alat yang sangat canggih, mouse ini berukuran 1,61 dengan 2,83 dan 5,35 inci (HWD). Walaupun G402 ini tidak terlalu besar dari CM strom Recon, tetapi tidak menutup kemungkinan G402 ini memiliki model ambidextrous. Berat yang diangkut pun lumayan besar dengan 5 ons yang dinilai sangat cukup normal, hanya tidak menyesuaikan berat anda yang menyukai cara anda dapat dengan Corsair M65.Design yang sederhana pula akan membuat tampak lebih indah dengan pendahulunya Logitech G400s. Dan yang terakhir mouse ini dilapisi plastik hitam yang berupa matte dengan bentuk zig-zag mengkilap degan ditambahkan sedikit suar visual.

tags: , ,

Related For Mouse Khusus Untuk Bermain Gaming Terbaik Di Dunia