NOTBOOK DAN NETBOOK BERBEDA

Thursday, May 5th 2016. | Blog, Hardware, Multimedia
Sponsored Links

NOTBOOK DAN NETBOOK BERBEDA– Hallo teman-temanku semua, bagaimana dwngan kabar anda ? Masih baik-baik saja pastinya. Baik dipertemuan kita hari ini saya akan membagi ilmu saya kepada anda semua. Pembahasan saya pada pertemuan hari ini yaitu saya akan membahas tentang “Notbook dan Netbook Berbeda”. Mungkin bagi anda yang belum mengetahuinya disini saya akn membahas langsung sebagai berikut.

1


Meskipun lnetbook dan laptop dirancang sama untuk menggunakan mobile, netbok secara sederhana dapat dikatakan merupakan versi minimalis dari laptop biasa. Kebanyakan laptop cukup kuat untuk digunakan setiap hari dan dapat melakukan fungsi yang sma seperti komputerdesktop seperti pengolahan kata, browsing web, multimedia dan banyak lagi. Selainitu, laptop juga memiliki ukuran standard dan layar 11 inci ke atas.
Istlah atau nama netbook sendiri sebenarnya merupakan penggabungan dari dua kata dasar. Yaitu internet dan netbook. Dan seperti namanya, netbook memang dirancang untuk aplikasi yang mengendalikan akses internet, saperti email dan aplikasi berbasis web lainnya. Netbook lebih dirancang untuk memudahkan dan meeningkatkan mobilitas penggunanya, dibekali dengan keyboard dan layar lebih kecil dari laptop biasa dimana netbok ukurannya umumnya berukauran dari 7 sampai 10 inci saja. Selainitu, berat netbook yang sekitar 1 Kg juga lebih ringgan dari kebanyakan laptop, dimana berat laptop dapat mencapai 5 Kg.

3
Karena netbook umumnya hanya ditujukan untuk melakukan tugas yang ringan, netbook biasanya bisa dipasangi dengan laptop. Netbook biasanya juga tidak memiliki optical drive, sehingga mereka tidak dapat membaca data pada DVD atau CD. Netbook juga menawarkan kemampuan menyimpan data yang sangat sedikit.
Awal mula netbook berasal dari jajaran produk netbok milik Psion, sebuah perusahaan dari London yang dikenal karena memproduksi hardware, namun saat ini sudah tidak lagi diproduksi, dan proyek satu laptop untuk satu anak dan Palm Foleo. Ketiganya merupakan perangkat komputer yang berukuran kecil, ringan, dan dapat digunakan untuk mengakses jaringan. Netbook kemudian mulai dikenal secara luas ketika produsen perangakt komputer Asus mulai memperkenalkan jajaran produk netbooknya ke pasaran.

2
Selain notbok dan netbook, ada teknologi terbaru ultar bok yang merupakan perpaduan antara teknologi sebuah PC. Ultrabook ini bisa digunakan dalam kondisi yang ekstrim layaknay PC desktop.
Berikut ini anda juga bisa mendapatkan, yaitu :
1. kemampuan dan responsivitas,
2. keamanan atau security tinggi,
3. kemampuan HD/HQ media dan gaming,
4. batrai yang tahan lama ,
5. performa prosesor yang sangat tinggi dan juga harhga yang kompetitif. Ultra book sangat ringan dan tipis,
6. merupakan suatu hal yang tidak bisa dikompromikan bil anda menginginkan netbook yang portable dan tidak membebani anda karena beratnya.
Bertenaga, relatif karena menggunakan sebuah prangkat yang berbeda-beda. Menawan, pengguna menginginkan tampilan menarik karena tuntutan lifestyle.

Nah itu tadi pembahasan saya tentang “Notbook dan Netbok Berbeda” yang telah saya rangkum khususnya untuk anad. Semoga dengan artikel yang saya buat ini bisa bermanfaat dan berguna untuk anda semua. Dan apabial ada kekurangan kata atau kesalahan kalimat kami dari Blog Lamongan Komputer meminta mohon maaf yang sebesar-besarnya.

^_^TERIMAKASIH^_^

tags: , ,

Related For NOTBOOK DAN NETBOOK BERBEDA