”Novita Choirinnisa Wanita Menawan Dari Balikpapan”

Thursday, March 30th 2017. | Blog
Sponsored Links

Hai hai hai kenalin ya nama aku Novita Choirinnisa dan biasa dipanggil nopi, entah kenapa orang-orang senang memanggil ku itu mungkin karena nama itu pendek dan juga unik menurut mereka, tetapi aku lebih suka dipanggil dengan nopi cullen karna cullen itu adalah nama marga film terfaforit aku yaitu TWILIGHT.

Novita Choirinnisa

Novita Choirinnisa

Oke, em kita lanjutin tentang tempat lahir aku ya?

Aku novita choirinnisa lahir dibalikpapan tanggal 8 november 1997, sebenarnya sih harusnya aku ini kelas 3 smk tetapi karna waktu TK aku 3 tahun dan juga umurku belum tercapai untuk bisa masuk SD jadi mau apalagi itulah hidupku sekarang ini yang aku jalani.

Sekarang beralih tentang keluarga saya, saya hanya mempunyai satu  kaka laki-laki dan perempuan dan dari mereka hanya mba saya saja yang baru-bru ini habis menikah, ya gak baru-baru juga sih sekitar setahun yang lalu kalau tidak salah.

Dan kaka laki-laki saya yang satu ini kayaknya masih tidak ada rencana untuk melakukan hal semacam itu, kaka saya masih ingin sendiri atau juga dikatakan menyendiri.

Dan sekarang lanjut tentang kisah saya yang harus sekolah di Gading Mangu Perak Jombang ( Jawa Timur )

Awalnya setelah lulus dari SMP saya ingin sekali masuk di SMK NEGERI 1 balikpapan tetapi setelah pengumuman kelulusan orang tua saya terutama ibu saya langsung berkata kepada saya dan isi dari perkataan tesebut adalah

“ mb ibu mau ngomong sama kamu, ibu harap kamu mau ya ibu sekolahkan digading, disana enak kok lagian juga kan ada temen kamu dari sini jadi kamu bisa berangkat sama nisa dari sini “

Dengan perkataan yang seperti itu aku mulai berfikir tentang gading, gading, dan gading.

Sampai akhirnya aku memutuskan untuk bilang iya kepada ibu agar keluarga senang aku bersekolah disana, ya pasti kalian tau kan gimana sih gaya perempuan yang baru mau beranjak dewasa seperti aku tentu akan banyak sekali mengeluarkan uang yang banyak hanya untuk keperluan membeli baju, alat make up, farfum dan juga semacamnya.

Ya harus ku akui aku ini adalah anak terakhir dari 3 bersaudara dan anak yang selalu menyusahkan kedua orang tua ku dengan segala macam masalah yang kubuat selama aku hidup didunia ini, waktu yang ku jalani terasa cepat dan sampai akhirnya aku mulai banyak memiliki teman dekat yang aku anggap ‘ sahabat ‘

Sejak adanya sahabat aku mulai bisa merasakan tentang bagaimana rasanya mempunyai teman yang benar-benar teman itu bisa membuat kita nyaman dan juga bahagia.

Hem sekarang kita lanjut tentang kepergian ku bersama ibuku, nisa dan juga ibunya nisa untuk pergi ke suatu daerah yang mana didaerah tersebut aku harus bisa berubah dengan sikap ku yang jelek ini dan bisa mencari ilmu dan tentunya juga membuat kedua dan orang tua saya bangga terhadap saya.

Perjalanan yang sangat jauh dan itu semua harus saya ikhlas kan karna saya harus meninggalkan keluarga saya terutama bapak saya dan juga keponaka saya yang paling saya sayangi, ya meskipun saya senakal ini tetapi saya orangnya sangat baik dan juga harmonis dan juga anak paling disayang loh.

Ketika saya sudah sampai digading mangu saya sangat heran mengapa kota ini sangatlah berbeda dengan kota saya, atau mungkin saya juga belum terbiasa melihat keadaan disekitarnya, hari mulai hari telah saya lalui digading ini, waktunya untuk ibu saya pulang kebalikpapan dan saya hanya diam meratapi hidup saya disini dengan kesedihan yang sangat dalam.

Tetapi dari itu semua saya terus belajar hingga akhirnya saya harus mampu menjadi seseorang mubaleghot yang sangat sukses dan bisa membuat semua keluarga dan orang yang mengenal saya bangga terhadap saya sendiri .

Adapun cerita tentang perkenalan dan kehidupan saya, jika banyak kata-kata yang kurang bagus atau semacamnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

tags: , ,

Related For ”Novita Choirinnisa Wanita Menawan Dari Balikpapan”