Obox Yang Menggunakan Processor Tegra K1 2,2GHz

Wednesday, November 2nd 2016. | Gadget, Games
Sponsored Links

11

Dalam bahasa inggris sendiri game yang menganut pengertian seuah permainan. Dengan tujuannya sebuah permainan gammme membuat jenis-jenis nya bervariasi agar para pengguna tidak jenuh dalam memainkannya. Bukan dikalangan anak-anak saja yang sering memainkan game, tidak menutup kemungkinan para remaja atau yang sudah dewasa pun berpartisipasi memainkan game.

Karena game sendiri memiliki salah satu fungsi sebagai menghilangkan rasa jenuh, bosan, capek, stres dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak disangka dengan didirikan warnet-warnet yang pada saat ini sudah melebar luas dimana-mana. Para penggemar game terpaksa untuk menginap semalam untuk meluangkan waktunya bermain game.

Dengan itu game sendiri memiliki akibat yang berbuah nilai positif dan nilai negatif pada penggunannya sendiri. Dari nilai positif-nya sendiri yaitu bisa membuat para pengguna khususnya anak kecil bisa menambah kecerdasan otak dan daya tanggap. Sedangkan dari nilai negatif-nya yaitu dengan sering nya bermain game, para pengguna sendiri akan merasa lupa dengan kegiatan-kegiatan yang semestinya dilakukan seperti biasanya, contohnya : makan, beribadah, mandi dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan menurut dokter spesialis mata pun sudah mengumumkan karena lamanya mata terlalu lama menghadap layar game akan merusak pada bagian mata dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tetapi tak hayal buat para perusahaan yang masih memproduksi game terbarunya yang terbaik. Salah satunya perusahaan asal Negara China pun baru saja memproduksi game yang berbasis Android dengan nama Snail Games akan hadir dengan chip processor seperti yang dijumpai di tablet gam NVIDIA Shield.

Dengan hadirnya 4 modul yang disediakan pun akan melakukan upgrade dengan kualiatas konsol. 4 modul tersebut yaitu motherboard, multi-media board, hard drive, dan processor board. Perusahaan ini juga sengaja memproduksi dengan berbagai versinya. Yaitu versi yang mempunyai kecepetan 2GHz dan versi yang menggunakan processor Tegra K1 2,2GHz. Dengan berbasis 32-bit ARM Cortex A15 quad core dengan 192 core GPU yang dihasilkan dari kedua versi tersebut.

Spesikasi dari game ini pun memiliki berbagai macam fasilitas yang mumpuni. Dari besarnya RAM yang berkapasitas 4GB, Flash storage dengan 4GB dan dilengkapi chip processor NVIDIA Tegra K1. Hadirnya hard drive bay pun sengaja untuk melakukan ketika anda ingin menambah kapasitas pada penyimpanan.

 

Incoming search terms:

  • game Obox
tags: , ,

Related For Obox Yang Menggunakan Processor Tegra K1 2,2GHz