OPPO R5 Tipis Tapi Tidak Setipis Fitur yang Dibawa

Sunday, January 10th 2016. | Gadget
Sponsored Links

Mencari ponsel yang nyaman di genggaman, nyaman di simpan di kantong dan memiliki fitur yang hebat, inilah pertimbangan yang sering diambil oleh para pecinta gadget dalam memilih ponsel pintarnya.

Salah satu ponsel pintar yang memiliki semua kelebihan diatas adalah Oppo R5.1

Sejak dirilisnya ponsel pintar ini ke publik, langsung ponsel pintar Oppo R5 ini menjadi buah bibir para pecinta gadget. Bahkan ponsel pintar dari Oppo ini dibanding – bandingkan dengan ponsel pintar lain Apple iPhone 6 dan beberapa ponsel pintar lainya.

Oppo R5 dirancang dengan menggunakan cara baru dalam mengimaginasikan konsep teknologi yang menakjubkan. Menulurkan inovasi dan teknologi yang perspektif yang dikemas dalam balutan material baja. R5 dibuat menggunakan kerangka microa arc bermaterial stainless steel yang membuatnya tampil kokoh dan kuat.

Meski dibuat dengan metal namun tidak perlu khawatir akan panas yang biasa muncul saat pengoperasian karena R5 memiliki Cool Element yang mampu menghentikan panas. Cool element merupakan perpaduan unsur metal, resin dan material lainnya. Ketika suhu menjadi panas, Cool Element dapat berubah bentuk dan menyerap suhu panas. Efektif menyelesaikan masalah panas secara signifikan.

Cool Element

Cool Element

Keunggulan selanjutnya dari R5 ini adalah dengan hadirnya Amoled yang mampu memberikan tampilan yang jernih setiap saat. Layar 5,2 inchi memiliki resolusi 1920 x 1080 dengan kerapatan 423 PPI mampu menghasilkan 16 juta warna. Tampilan layar Oppo R5 juga bisa dinikmati dari sudut pandang 180 derajat.

pure image

pure image

Ponsel pintar R5 ini dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kehebatan kamera ini juga didukung dengan hadirnya Pure Image 2.0. Pure Image dengan cerdas mampu menyimpan setiap momen dengan cepat dan tepat. Perpaduan dari kecanggihan fitur ini tidak hanya mampu menghasilkan sebuah gambaran namun juga bisa melihat dengan lebih detail di setiap sudut gambar bahkan disaat mengambil gambar dim omen – momen yang minim cahaya.

Oppo R5 disematkan perangkat dengan spesifikasi yang tinggi seperti diselipkanya prosesor 1.5 GHz Qualcomm Snapdragon 615 Octa Core. Didukung memori RAM sebesar 2 GB dan GPU Adreno 405 tentu akan membuat R5 ini menjadi smartphone yang tidak bisa diremehkan ketangguhanya.spec_r5_1

Oppo R5 dengan dimensi lebar 74.5 mm, tinggi 148.9 mm ketebalan 4.85 dan berat 155 gram membuat ponsel pintar ini tipis, ringan dan nyaman di genggaman. Layar yang lebar jernih didukung dengan grafis yang memukau semakin membuat ponsel ini tidak kalah dengan ponsel pintar lainya.

tags: , ,

Related For OPPO R5 Tipis Tapi Tidak Setipis Fitur yang Dibawa