OS X, Operating system untuk Mac Kamu Bagian 3

Saturday, June 3rd 2017. | Komputer, Software
Sponsored Links

OS X memiliki fitur-fitur canggih dan keren untuk perangkat Mac kamu. Kehandalan OS juga didukung dengan pemasangan perangkat keras yang sesuai untuk membuat performa Mac kamu bekerja dengan optimal. Terdapat beberapa varian dari Mac seperti Mac Book Air, Mac Book Pro, Mac Pro, Mac mini dan iMac. Semua piranti Mac dapat dihubungkan dengan perangkat telepon pintar iPhone. Sistem OS X dan iOS dapat terhubung dengan baik. Bahkan anda bisa melakukan panggilan dan berkirim pesan melalui Mac yang terhubung dengan iOS.

Berkat kelebihan yang dimiliki oleh Mac itulah tidak salah jika kita memilih piranti komputer dengan sistem operasi OS X. kelebihan yang ditawarkan oleh OS X sudah pernah dibahas pada konten komputerlamongan.com. Namun pembahasan yang diangkat masih belum sepenuhnya karena masih terdapat banyak kelebihan yang dimiliki oleh OS X.

Dan berikut ulasan lebih lanjut kelebihan dari OS X:

Dibuat demi kekuatan sejak awalperfoma

Performa adalah hal yang paling menjadi sorotan dari sebuah perangkat komputer. baik dari software maupun dari hardware. Jika perpaduan antara software dan hardware selaras maka performa yang luar biasa bisa didapatkan dari sebuah komputer. Membuat hal yang luar biasa terlihat simpel memerlukan teknologi yang benar-benar canggih. OS X sarat dengan teknologi tersebut. Dibangun di atas fondasi UNIX solid yang telah teruji menyediakan stabilitas tak tertandingi dan dengan dukungan industri terkemuka untuk standar Internet. OS X memanfaatkan prosesor Intel multicore dan penyimpanan flash cepat secara maksimal untuk menangani tugas apa pun. Dan kemampuan grafis yang luar biasa pada OS X memberikan kemampuan mengedit video dan bermain games yang lebih menyenangkan.

Fitur canggih untuk pengguna ahli dan pengguna lain

fitur compress memory

fitur compress memory

Apa jadinya perangkat yang canggih namun kita sebagai pengguna tidak mampu untuk menjalankanya. Nah, masalah ini titik balik bagi apple untuk menyediakan perangkat yang canggih namun bisa dioperasikan baik dari pengguna yang sudah ahli maupun bagi pengguna biasa. OS X menawarkan cara andal untuk menyelesaikan pekerjaan seefisien mungkin. Misalnya, anda dapat menata, melihat, dan menemukan file dalam sistem anda dengan cara yang anda inginkan. Dengan Tab Finder, anda dapat menggabungkan beberapa jendela Finder menjadi satu jendela tunggal. Anda dapat melabeli file dengan tag agar anda dapat dengan mudah menata file berdasarkan proyek tanpa harus memindahkan file tersebut ke dalam folder. Jika anda ingin bekerja dengan beberapa aplikasi pada saat bersamaan, Mission Control memberikan pandangan menyeluruh semua yang berjalan di sistem anda. Dan jika anda ingin menggunakan layar kedua, anda cukup mencolokkan layar kedua tersebut ke perangkat Mac anda. Anda tidak perlu melakukan konfigurasi perangkat yang susah, semua bisa berjalan dengan mudah karena hanya tinggal menghubungkan layar dan Mac.

tags: , ,

Related For OS X, Operating system untuk Mac Kamu Bagian 3