OS X, Operating system untuk Mac Kamu Bagian 4

Friday, May 26th 2017. | Komputer, Software
Sponsored Links

OS X merupakan sistem operasi komputer yang digunakan pada produk apple Mac. Sistem operasi ini adalah sistem operasi yang sifatnya close source. Berbeda dengan sistem operasi komputer lain yang sifatnya open source, anda tidak dapat melakukan modifikasi terhadap sistem operasi ini. Sistem operasi ini secara otomatis terpasang ketika anda membeli perangkat dari apple.

Meskipun demikian banyak kelebihan yang ditawarkan oleh OS X yang akan membuat anda merasakan sensasi yang lebih saat mengoperasikan piranti komputer Mac. Beberapa kelebihan yang disajikan pada konten kali ini merupakan lanjutan dari konten beberapa waktu lalu.

Berikut kelebihan dari OS X:

Aplikasi luar biasa untuk keseharian

Perangkat canggih namun fiturnya terbatas? Atau operating system handal namun tiada aplikasi yang mampir? Pasti pengguna komputer tidak mau mengalami hal tersebut. Oleh karena itu Mac dengan OS X nya dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. aplikasiTidak hanya fitur saja yang canggih tetapi juga aplikasi yang bisa menunjang keseharian kita juga tersedia banyak dan lengkap di storenya. Aplikasi hebat untuk aktivitas sehari-hari, seperti berselancar di web, mengirim mail dan pesan, serta mengelola kalender. Mac juga disertai dengan aplikasi untuk kreativitas dan produktivitas. Bahkan aplikasi untuk menemukan aplikasi baru. Mac bukan sekadar berfitur lengkap, tetapi juga berisi aplikasi lengkap.

Penyimpanan Data iCloud

Cloud saat ini adalah media penyimpanan yang popular bagi pengguna komputer. kemudahan untuk menyimpan dan membuka file kapanpun dan dimanapun adalah yang menjadi daya tarik bagi pengguna komputer untuk menyimpan data mereka. Menyimpan data di Cloud akan menjadi lebih aman dari pada menyimpan data pada drive komputer. hal ini karena untuk bisa masuk dan mengakses Cloud hanya bisa dilakukan bagi yang memiliki akun. Melalui iCloud Drive memungkinkan anda mengakses semua dokumen Anda pada Mac dan perangkat iOS lain.cloud

Sebagai contoh kontak atau acara kalender yang Anda tambahkan di iPhone juga muncul di Mac. Anda dapat mengirim petunjuk arah dari Mac ke iPhone. Tambahkan rapat ke kalender pada Mac dan terima pemberitahuan di iPad Anda. Beli lagu di iTunes pada Mac yang dapat otomatis diunduh ke iPhone Anda. Bahkan mulai percakapan Pesan di iPhone Anda dan selesaikan di Mac.

tags: , ,

Related For OS X, Operating system untuk Mac Kamu Bagian 4