Pad TV Tunner – Bebas Nonton TV Tanpa Jaringan Internet di Android

Wednesday, January 7th 2015. | Aksesoris, Blog
Sponsored Links

Ingin nonton TV diamanapun tanpa harus membawa TV yang berat kemana-mana? cukup dengan menggunakan android yang terpasang dengan Pad TV Tunner, anda sudah bisa menjalankan dan menonton TV secara free tanpa harus menggunakan sinyal jaringan internet. Dan tentunya anda dapat menikmati TV dengan acara yang anda tentukan atau tayangan kesukaan anda tanpa harus diberatkan dengan jaringan internet yang terkadang terputus-putus dan loading.

Hal demikian tidak diperlukan lagi karena hanya dengan perangkat Pad TV Tunner, anda dapat bebas nonton tv tanpa jaringan internet di android kesayangan anda, namun bagi anda yang masih pemula dalam menjalankannya, anda harus melakukan beberapa langkah untuk mencapai keinginan tersebut. Akan tetapi setelah memilikinya anda bisa menikmatinya dengan mudah dimanapun anda berada dan kapanpun anda mau menontonnya.

Pad TV Tunner, Bebas Nonton TV Tanpa Jaringan Internet di Android

Pad TV Tunner, Bebas Nonton TV Tanpa Jaringan Internet di Android

Pad TV Tunner

Fitur yang disediakan Pad TV Tunner sangatlah menguntungkan dan tentunya sangat mudah dalam menjalankannya, perhatikan berikut penjelasannya :

Simpan jadwal acara untuk nikmati tayangan kesukaan anda

Dalam Pad TV Tunner juga menyediakan fasilitas untuk menyimpan program TV kesayangan anda sehingga jika suatu saat nanti anda ingin melihatnya kembali cukup anda putar lagi acara tersebut. Akan lebih puas menonton tanpa takut ketinggalan adegan dan episode dari acara yang anda sukai.

Dapat dipasang ke semua jenis android dan tablet

Tenang saja bagi anda yang menginginkan nonton TV namun tidak pada android anda, anda dapat menjalankan di android lain atau tablet, namun perangkat hanya dapat dipakai oleh jenis android yang memiliki dual core 1 GHz dan seterusnya dengan tingkatan keatas, namun jika memakai prosesor low end mtk pada android, maka anda tidak dapat bisa menikmati TV di android karena memang Pad TV Tunner ini tidak berfungsi pada perangkat yang memiliki penggunaan seperti itu.

Mengatur sendiri acara TV sesuai daftar acara yang tersedia

Nah pada perangkat Pad TV Tunner ini juga menyediakan fitur built in EPG, fitur tersebut berguna untuk menampilkan apa saja program acara TV , yang mana jika ada acara TV kesayangan anda, dapat anda simpan acaranya untuk ditonton nantinya. Jika dilihat dari segi layanan yang dipersembahkan oleh Pad TV Tunner ini sangat tidak ada bedanya dengan menonton TV yang mahal dengan fitur dan layanan yang hampir sama.

Malah anda akan sangat diuntungkan dengan hanya menggunakan Pad TV Tunner ini sebagai perangkat untuk menonton acara TV. Selain gratis ditonton Pad TV Tunner ini juga sangat hemat biaya karena tidak seperti TV berlangganan yang mengharuskan untuk membayar setiap bulannya karena layanan yang diberikan.

Cara kerja untuk dapatkan fasilitas Pad TV Tunner

Anda tidak perlu direpotkan dengan kesulitas dalam mengaturnya cukup dengan langkah-langkah berikut yang harus anda ikuti terutama bagi anda seorang pemula. Berikut langkah-langkahnya :

  • Didalam android pastilah ada layanan googleplay, manfaatkan googleplay untuk melakukan proses penginstalan Pad TV HD anda
  • Kemudian tancapkan Pad TV Tunner kedalam port yang sudah disediakan pada android anda, jangan lupa pasang antenanya juga.
  • Nah setelah anda menjalankannya, akan dimunculkan tampilan fitur pop up yang ada pada Pad TV HD. Jika sudah selesai dengan tampilannya, anda cukup meng-klik Ok.
  • Langkah selanjutnya akan ada beberapa pilihan region, disini anda diarahkan untuk lakukan scan terhadap region tersebut. Nah khusus untuk awalan pengguna sebaiknya anda melakukan scan terhadap region, dan anda berikan tingkatan frekuensi hingga 480.000. tujuannya apa? Agar channel-channel yang ada pada televisi dapat muncul diandroid anda sehingga anda dapat menikmati berbagai channel sesuai kehendak anda.
  • Kemudian jangan lupa untuk lakukan scan terhadap channel yang keberadaannya telah terdeteksi.
  • Dan silahkan sekarang nikmati acara TV anda secara free tanpa ada jaringan internet.

Mudah bukan? Hanya dengan Pad TV Tunner anda dapat dengan bebas nonton TV tanpa jaringan internet di android. Dan tentunya hal demikian tidak berpengaruh akan berkurangnya pulsa android anda, dan tidak pula harus membayar akses internet untuk dapatkan nonton TV, karena hanya dengan perangkat yang portable dan mungil ini anda bisa melakukannya secara free dan tentu lebih mudah dibawa kemanapun anda inginkan.

Incoming search terms:

  • aplikasi tv android tanpa jaringan internet
  • aplikasi tv analog android tanpa internet
  • aplikasi tv tuner android tanpa internet
  • cara menggunakan pad tv tuner
  • cara menggunakan padtv
  • aplikasi tv tanpa internet dan tuner
  • tv tunner untuk android
  • cara mencari chanel pada padtv
  • cara mengatasi scan tv pad yang gidak dapat chanel pada android
  • cara menggunakan pad tv hd
tags: , , , ,

Related For Pad TV Tunner – Bebas Nonton TV Tanpa Jaringan Internet di Android