Pengertian dan Fungsi network card

Monday, December 29th 2014. | Jaringan
Sponsored Links

Hai kawan di sini saya sendiri akan membahas pengertian network dan fungsi-fungsi tentang network card? Pengetian network adalah sebuah kartu yang di pakai untuk jaringan atau kah yang biasanya orang-orang memanggilnya dengan sebutan dengan network itu, network itu ialah di sebut sebagai alat yang bisa menyambungkan kabel modem ke computer yaitu di pakai sebagai hubungan dari suatu rangkaian jaringan ke sebuah computer. Dan saat ini saya di sini akan membahas tentang itu lah yang di maksud kita bisa melanjutkan artikel tentang perangkat keras ini.

tentang network card

Pada saat ini saya akan membahas tentang pengertian network dan fungsi-fungsi network card, akan tetapi kalian-kalian semua harap baca lebih terlebih baiknya, membaca artikel ialah fungsi modem dan definisinya pengertian sebuah perangkat keras sebuah computer.

Pengertian network card

Network card itu merupakan NIC (network interface card) atau biasanya orang-orang menyebutkan dengan sebutan kartu di sebuah jaringan yaitu merupakan sebuah perangkat keras yang di dalamnya ada sebuah jaringan computer, yang bisa di hubungkan ke sebuah computer anda ke computer jaringan.

NIC atau network interface card ialah umunya di pakai orang-orang ialah port RJ-45, yaitu untuk menghubungkan ke suatu jaringan computer. Dan setelah kalian memasangkan NIC (network interface card), setelah itu kalian jangan lupa menginstal drivernya agar komponen anda dapat berkerja dengan baik dan maksimal.

LAN card itu mempunyai sebuah mac addres yang dapat berfungsi sebagai mengintifikasikan sebuah perangkat ke jaringan computer, dan setiap LAN card itu hanya mempunyai 1 mac address, akan tetapi setiap jaringan yang akan mengentifikasikan sebuah mac ddress dari sebuah LAN card yang sudah terpasang di dalam computer kalian masing-masing.

Fungsi network card

Fungsi dari network card itu merupakan yang saya dapat menyimpulkannya bahwa sebuah network card itu adalah merupakan sebuah kartu jaringan yang berfungsinya untuk sebagai alat yang menyambungkan atau kah menghubungkan sebuah computer ke dalam sebuah jaringan dan akan tetapi LAN card itu adalah mempunyai mac address yang dapat mengdentifikasi kan sebuah perangkat ke computer dalam jaringan. Jadi setiap LAN card atau network card itu mempunyai hanya 1 address .

Dan demikian artikel tentang pengertian networkdan fungsi network ini, semoga bisa bermanfaat buat kalian-kalian. makasih

Incoming search terms:

  • fungsi network card
  • Pengertian network card
  • fungsi dari v6 a card
tags: , ,

Related For Pengertian dan Fungsi network card