Pengertian Line Dan juga Sejarahnya

Thursday, December 4th 2014. | Social Media
Sponsored Links

Kali ini kita akan membahas tentang Sosial media yang pada akhir-akhir ini sangat lah penting atau juga bisa dikatakan sangatlah berguna untuk orang-orang diseluruh dunia, dan aplikasi line ini sangatlah bagus dan tidak kalah dengan aplikasi-aplikasi yang lain.

Gambar Line

Gambar Line

Kita akan membahas tentang pengertian line dan juga sejarahnya , pasti kalian masih bertanya-tanya apasih pengertian dari line itu? Apasih kegunaannya line itu? Dan  kenapa didunia maya sekarang ini masih ada saja line? Saya akan menjelaskan tentang pengertian line itu sendiri yaitu sesuatu aplikasi  yang sering dipakai untuk melakukan kirim-mengirim pesan ( messenger atau chattingan) dan semua itu gratis tanpa dipungut biaya sepersen pun .

Tetapi Line juga bisa dibilang aplikasi media social (jejaring social) karna didalam nya terdapat beberapa fitur time line yang time line itu bisa dikatakan sebagai tempat yang berguna untuk membuat status, foto, video dan juga informasi yang lain.

Dengan adanya media social ini yaitu line, juga dapat dilakukan untuk voice call atau juga video call secara gratis, dan system line juga disediakan di berbagai handphone termasuk smartphone, dan line juga berperangkat disistem operasi mobile dan juga computer.

Negara yang dari dulu sampai sekarang masih mengembangkan line sampai sebagus ini adalah Negara JEPANG, pada awalnya line itu hanya dapat digunakan dioperasi android, tetapi semakin modern nya zaman sekarang line dapat digunakan diberbagai alat komunikasi antara nya handphone dan laptop (windows).

Dikatakan berhasil ya tentu saja, keberhasilan itu didapatkan karna kerja kerasnya semua pekerja yang menerbitkan line ini, tanda-tanda berhasilnya line tersebut karna semua pengguna yang memakai line suda sampai 230 negara diseluruh dunia, sudah banyak sampai-sampai mencapai 100 juta.

Dalam aplikasi yang gratis ini, line memasuki peringkat ke42 diseluruh dunia, berikut saya akan menyebutkan negara apa saja yang termasuk diatas yaitu adalah rusia, hong kong, thailand, spanyol, taiwan, dan juga jepang.

Adapun kelebihan yang dimiliki Line adalah :

  • Line bisa digunakan untuk bertelefon ( free call ) dan sama sekali tidak dipungut biaya apapun dan hanya dengan memakai data dari internet.
  • Jika kita mempunyai grup atau juga ingin membikin grup anggota yang telah kita buat bisa jadi sampai 100 anggota dan beda sekali dengan jejaring social yang lain.
  • Dan juga di line suda dipersiapkan berbagai macam autotext , bermacam-macam gambar lucu atau biasa disebut dengan (emoticon) dan yang lainnya.
  • Line juga menyediakan password sehingga orang lain tidak akan bisa melihat apa saja didalamnya, dan juga tidak akan pernah bisa melihat isi percakapan kita dengan orang lain.
  • Dan yang terakhir dengan adanya kita mempunyai nomer telefon kita dapat meng-invet orang-orang yang mau kita invet seperti halnya sama dengan Whatsapp.

Incoming search terms:

  • pengertian line
  • sejarah line
  • penjelasan tentang line
tags: , ,

Related For Pengertian Line Dan juga Sejarahnya