Pengertian Power Bank beserta Fungsinya

Thursday, December 11th 2014. | Aksesoris, Hardware
Sponsored Links

Sering kita dengar istilah Power bank atau kabel portable, namun sayang sekali kalau kita tidak mengerti arti dan kegunaannya. Power bank ini sangat marak sekali di kalangan pengguna gadget. Dan tidak di pungkiri lagi semua orang menggunakan gadget pula. Nah fungsi Power bank sangat membantu kita, apa lagi kalau kita bepergian jauh.

pengertian dan fungsi power bank

pengertian dan fungsi power bank

Kabel portable atau sering di sebut Power bank adalah kata yang berasal dari bahasa Inggris yang artinya “penyimpan daya”. Meskipun bentuknya yang kecil namun manfaat yang dimiliki tidak bisa kita elak lagi. Power bank merupakan benda kecil yang bisa kita bawa kemana saja yang kita mau juga dapat di gunakan kapan saja, asalkan sudah pengisian. Tepatnya lagi Power bank adalah suatu benda elektronik yang mampu menyimpan daya listrik layaknya batrei yang dapat kita kita gunakan sewaktu – waktu.

Memang Power bank di ciptakan untuk orang yang bekerja lapangan atau orang berbisnis, kenapa begitu ? karena orang yang kerja lapangan ini jarang sekali memasuki sebuah ruangan dan harus membutuhkan Power bank saat gadget yang di miliki lowbet. Meskipun begitu banyak orang yang tidak kerja lapangan menggunakan Power bank, hal ini bukan hal yang salah, karena tidak ada undang – undang yang menjelaskan hehe. Selain itu Power bank juga di gunakan untuk orang yang perjalanan jarak jauh.

Kelengkapan colokan yang di miliki oleh Power bank memang sudah di desain dari sananya. Agar semua gadget memungkinkan bisa di colokan di Power bank. Sekarang ini Power bank mempunyai berbagai macam jenis dan model, agar para konsumen tertarik dengan model – model yang lucu dan mungil. Banyak harga Power bank yang di pasarkan dengan harga yang murah, hal ini di lakukan karena agar menarik perhatian masyarakat untuk membeli Power bank.

Jika anda ingin menggunakan Power bank jangan lupa Power banknya di cas terlebih dahulu, apa lagi kita akan bepergian jauh. Seperti halnya Power bank merupakan charger gadget yang di dalamnya menyimpan banyak daya listrik. Umumnya jika kita memiliki android sebesar 1500 mAh maka Power bank menyimpan daya listrik sebanyak 6000 mAh. Jika kita benar – benar maksimal dalam pengisiannya Power bank dapat kita gunakan 4 kali charger.

Dengan kehadiran Power bank, kita semakin mudah dalam menggunakan gadget kita. Mulai sekarang jangan sampai gadget kita lowbet ya, gara – gara kita tidak memiliki Power bank.

Incoming search terms:

  • pengertian power bank
  • deskripsi powerbank dalam bahasa inggris
  • menggunakan powerbank dengan bahasa inggris
  • bahasa inggris power bank
  • fungsi setiap komponen pada powerbank
  • powerbank dalam bahasa inggris
  • kabel powerbank dalam bahasa inggris
  • kegunaan power bank ada bahasa inggrisnya
  • komponen powerbang dan fungsi nyh
  • memahami komponen di dalam pawer bank
tags: , , , ,

Related For Pengertian Power Bank beserta Fungsinya