Penyebab Dan Beberapa Cara Mengatasi Komputer dan Laptop Lemot

Sunday, January 31st 2016. | Komputer
Sponsored Links

Kembali lagi bersama saya, nah kali ini saya akan membahas tentang adanya komputer dan juga laptop loh, tetapi hanya saja artikel yang kedua ini saya memberi judul dengan penyebab dan beberapa cara mengatasi komputer dan laptop jika lemot? Pada dasar nya tentu komputer atau bahkan laptop pun pernah mengalami yang nama nya lemot bukan? Gimana tidak pasti ada nya penyebab-penyebab yang terjadi sehingga komputer dan laptop pun akan menjadi sangat lemot dan tentu saja kita akan sangat jengkel jika menunggu komputer atau laptop menjadi lama sekali berjalan nya.

Nah disini saya akan menjelaskan sedikit tentang penyebab dan juga cara mengatasi nya, dan juga saya akan menjelaskan secara simple dan tentu saja akan mudah sekali untuk dapat kalian fahami dan juga kalian mengerti.

Gambar Komputer

Gambar Komputer

Dimulai dari penyebab nya suatu komputer atau laptop menjadi lemot

Karna adanya data yang terlalu besar MB nya sehingga bisa saja membuat komputer dan laptop akan menjadi lambat, banyak nya instalan yang bisa juga membuat komputer dan laptop pun dapat pula lambat, karena adanya virus yang jahat dan membuat sistem komputer akan dapat menjadi menyebar keseluruh sistem komputer sehingga itu dapat membuat suatu komputer menjadi lambat dan lola, adanya kerusakan pada sistem komputer yang tidak kita ketahui dan lama kelamaan akan membuat komputer dan laptop pasti menjadi lambat dan juga lola, karna ada nya spesfikasi yang ada pada komputer itu masih terlalu jadul dan lama yang mengakibatkan juga komputer atau laptop akan semakin lola.

adapun cara mengatasi komputer lemot dan lola yaitu :

  • setiap seminggu sekali atau bahkan setelah memakai komputer atau laptop diusahakan lah agar selalu membersihkan suatu folder yang masih menempel ketika di download, dan itu akan meringan kan suatu kinerja komputer dan juga laptop.
  • Dan jika sewaktu kerja kita sering sekali menginstal suatu data yang menurut komputer tidak lah terlalu penting, segeralah untuk uninstall aplikasi tersebut agar suatu komputer atau bahkan laptop pun menjadi berat sekali untuk melakukan sistem komputer tersebut.
  • Jika bermain game atau semacam nya usahakan lah agar jangan sampai terlalu memberatkan kinerja komputer tersebut.
  • Dan yang terpenting untuk usahakan lah agar komputer atau laptop yang kita pakai sudah ada processor dual core dan juga ram yang besar nya min 2GB.
  • Jika adanya kerusakan pada sistem komputer yang mengakibatkan suatu komputer akan berjalan dengan lama dan lola agar lah cepat mengatasi dengan cara mengganti suatu hardisk yang tentunya akan membantu komputer dan laptop menjadi stabil kembali.
tags: , ,

Related For Penyebab Dan Beberapa Cara Mengatasi Komputer dan Laptop Lemot