Penyebab dan cara memperbaiki Komputer atau Laptop yang Sulit Dimatikan

Friday, August 26th 2016. | Blog, Komputer, Tutorial
Sponsored Links

Penyebab dan cara memperbaiki Komputer atau Laptop yang Sulit Dimatikan– Hay friend, bagaimana kabar anda sekarang. Pastinya masih baik-baik saja dong. Okeh dipertemuan kita hari ini saya akan membagi ilmu saya dengan anda semua. Hari ini saya akan membahas tentang “Penyebab dan Cara memperbaiki Komputer yang Sulit Dimatikan” untuk anda. Bagi anda yang mempunyai Laptop ataupun komputer yang sekarang mungkin lagi sulit untuk dimatikan dan posisi anda sekarang lagi bingung. Tenang saja disini saya akan membagi ilmunya langsung kepada anda sebagai berikut.

1 2

Mungkin kita sekarang lagi bingung kenapa kok bisa terjadi kesalahan atau gangguan yang kita alami ketika kita hendak mematikan komputer ataupun laptop. Hal tersebut terjadi karena kita salah dalam shutdown dan yang terjadi justru bahkan komputer ataupun laptop yang anda punyai akan sulit untuk dimatikan bahkan tidak bisa untuk dimatikan (shut down). Apa sih yang mengakibatkan hal tersebut? Kejadian tersebut terjadi yang mengakibatkan komputer kita menjadi blue screen dan penyebabnya itu sangat beragam dan cara itu akan sulit untuk kita tanganinya. Yang saya ajarkan ini khusus untuk Windows 7 saja sebab yang saya alami dan tangani ini adalah mengenai dari Windows 7.

Berikut adalah penyebab dari komputer atau laptop yang tidak dimatikan (di-shut down), yaitu:

  1. Disebabkan oleh hardware yang mempunyai masalah.
  2. Kegagalan dari masalah update dengan windows 7.
  3. Mungkin dari itu ada pihak ketiga yang dari perangkat lunak yang di-install.
  4. Ada yang corrupt dari windows file pertama.
  5. Penyebab yang terahir terjadi karna ada program yang berjalan dibalik layar.

Dari masalah-masalah yang ada di atas tersebut bisa diperbaiki apabila kita bisa meneliti satu per satu dari masalah yang kita alami yang mengakibatkan komputer atau leptop anda sulit untuk dimatikan bahkan tidak bisa dimatikan (di-shut down).

Berikut adalah cara langkah untuk memperbaikinya, yaitu antara lain:

  1. Pertama yang saya bahas adalah dari program yang berjalan karna hal itu yang menyebabkan komputer sulit untuk dimatikan, dengan cara, anda buka Task Manager. Dari task manager anda bisa lihat program apa saja yang sedang berjalan.
  2. Kalau task manager masih tidak bisa untuk membantu dalam pemrosesan. Anda boleh coba untuk klik tab. Dari tab tersebut anda bisa melihat pemrosesan untuk menampilkan pemrograman tersebut.
  3. Jika masih tidak bisa juga dari proses yang sedang berjalan, anda coba klik antara 3 sampai 4 dan akhiri proses tersebut dengan cara “end process”.

Dari proses langkah cara untuk memperbaiki komputer ataupun laptop anda yang tidak bisa menyala tersebut. Anda juga perhatikan dengan cara benar-benar memperhatikan langkah-langkah yang akan anda perbaiki. Hal tersebut agar anda tidak meremehkan masalah-masalah yang kecil yang nantinya akan menjadi masalah yang besar dan terjadi kerusakan pada software anda, kalau anda benar-benar ingin memperbaikinya dengan serius. Selamat mencoba.

Nah itu tadi pembahasan saya tentang “Penyebab dan Cara Memperbaiki Komputer atau Laptop yang Sulit Dimatikan” yang telah saya rangkum khsusnya untuk anda. Semoga dengan Artikel yang saya buat ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda. Dan apabila ada kesalahan-kesalahan kalimat ataupun kekurangan kata kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

^_^TERIMAKASIH^_^

Incoming search terms:

  • lwptop sulit di matikan
tags: , ,

Related For Penyebab dan cara memperbaiki Komputer atau Laptop yang Sulit Dimatikan