Perbandingan FIFA 15 dan PES 2015

Friday, February 5th 2016. | Blog, Games
Sponsored Links

Hay… Teman-teman penggemar game sepak bola FIFA 15 dan PES 2015,  kedua Games sepak bola terbaik ini, kini sudah dapat dimainkan. FIFA 15 sudah resmi dirilis bulan September kemarin, sedangkan PES 2015 akan dirilis bulan November namun sudah tersedia juga dalam bentuk demo. Bagi anda yang belum memainkannya dan masih penasaran, tenang saja, berikut kami tampilkan screenshot perbandingan FIFA 15 dan PES 2015.

Match Menu

Match Menu PES 2015

Match Menu PES 2015

Match Menu FIFA 15

Match Menu FIFA 15

Pada tampilan match menu dapat kita lihat tampilan keduanya agak mirip namun secara interface menu, FIFA 15 terlihat lebih menarik dan futuristik, di sini dapat kita lihat juga tampilan graphis pemain full body, menurut pengamatan kami, PES 2015 memiliki graphis bentuk fisik pemain yang lebih realistis dibanding FIFA 15 yangg menurut kami bentuk fisik tidak proporsional.

Kick Off

Kick Off

Kick Off

Di sini dapat kita lihat tampilan graphis pada waktu jelang kick off pertandingan. Tampak angle kamera yang berbeda, PES 2015 agak miring. kontras warna dan lighting graphis PES 2015 tampak lebih terang.

Suporters

Attendance

Attendance

Perbandingan graphis penonton di stadion, baik PES 2015 dan FIFA 15 menampilkan graphis penonton yang sangat baik dan beragam.

Grass Detail

Grass-Ball

Grass Ball

Perbandingan detail rumput dan bola, sama-sama memiliki tingkat detail yang sangat baik. Rumput pada FIFA 15 tampak lebih detail, rumput kelihatan mengkilat dan terlihat sangat-sangat detail sampai pucuk rumputnya pun terlihat jelas. Untuk graphis bola, PES 2015 terlihat sangat nyata berkat efek lightingnya yg sangat baik.

Messi in Action

Messi Shooting

Messi Shooting

Messi shoot…!!!!!, gayanya mirip ya,…  hehehehe. Screenshot ini diambil sewaktu replay. Rumputnya FIFA 15 memang tampak kelihatan sangat detail.

Celebration

Celebration

Celebration

Tampilan sewaktu selebrasi gol. Kedua game ini menampilkan graphis ciamik. kerutan di baju pemain terlihat sangat detail. Menurut saya  PES 2015 tampak lebih baik, baju pemain terlihat tipis dan tampak seperti kain nilon layaknya kostum sepakbola, pada FIFA 15 bajunya terlihat tebal dan tampak seperti sweater.

Star Player

Messi

Messi

CR7

Cristiano Ronaldo

James

James Rodriguez

Neymar

Neymar

Benzema

Karim Benzema

Tampilan wajah beberapa bintang Barcelona dan Real Madrid.  Menurut saya graphis PES 2015 sangat baik, detail wajah menyerupai asli, beberapa pemain dilihat sekilas tampak seperti foto asli, sedangkan pada FIFA 15 wajah pemain tampak pucat dan terliat seperti boneka.

Demikian beberapa tampilan screenshot perbandingan FIFA 15 dan PES 2015, tentunya dapat mengurangi sedikit rasa penasaran bagi anda yang belum memainkannya. Semoga bermanfaat.

tags: , , ,

Related For Perbandingan FIFA 15 dan PES 2015