Perbandingan Pengguna Samsung Lebih Loyal daripada Apple dan Microsoft

Sunday, October 9th 2016. | Blog, Gadget
Sponsored Links

Persaingan di pasar smartphone kini masih sangat sengit, dengan banyaknya peluncuran smartphone-smartphone model baru serta dengan fitur-fitur tambahan yang dapat mengait para pengguna smartphone. Di segmen ini, terdapat dua perusahaan yang saling bersaing secara dingin dan ketat dalam beberapa tahun ini seperti yang sudah anda kenal sekarang sebut saja Samsung dan Apple yang keduanya merupakan produk terbesar dan saat ini telah mengeluarkan smarthone dengan model-model barunya.

Dengan tiap-tiap peluncuran pasti kedua perusahaan itu juga memiliki basis pengguna sendiri-sendiri dan mereka saling bersaing dengan cara sama-sama loyal. Maka dari itu pada kesempatan artikel kali ini saya akan mengajak anda untuk membahas tentang perkembangan produk samsung dan perbandingan antara Produk Samsung dibandingkan dengan Apple dan Microsoft, dua dibanding satu mana yang terbaik itulah produk yang paling loyal penggunanya. Saya telah mendapatkan kabar atau info dari beberapa sosial media yang ada di Internet.pengga

Bahwa dalam pencarian survei yang saya dapatkan, langkah-langkah survei yang telah dijalankan dari Perusahaan yang berasal dari Korea Selatan itu membuahkan hasil basis pengguna yang lebih loyal dibandingkan dengan produk smartphone yang lain. Apabila dihitung para pengguna produk samsung sampai sekarang mempunyai poin loyalitas mencapai 35. Dibandingkan dengan poin loyalitas pengguna produk Apple dan Microsoft angka yang dimiliki produk Samsung lebih tinggi. Ini lama-kelamaan dapat membuat para pengguna produk selain Samsung beralih pada produk Samsung semua, karena dengan keunggulan produk samsung yang dimilikinya ditambah dengan fitur-fitur serba baru setiap peluncuran produk baru.pengguna

Sedangkan setelah pelaksanaan survei yang sudah saya lakukan, untuk produk Apple saya sebutkan kalau para pengguna Apple sampai waktu ini mempunyai nilai loyalitas sedikit jauh dari produk Samsung, yaitu dengan nilai 28. Dan untuk sementara waktu ini saya telah mendapatkan info bahwa nilai yang dimiliki oleh produk Microsoft semakin melorot dan bahkan sudah melewati batas minimum yaitu dengan nilai poin loyalitas -8, sudah semakin sedikit untuk para pengguna produk Microsoft.

Jadi, nampaknya para pekerja serta karyawan perusahaan Microsoft harus semakin ekstra dalam bekerja dengan tujuan agar para pengguna Microsoft tidak beralih pada produk yang lain. Dengan kata lain agar tidak ada kejadian “Gulung Tikar” lagi, hanya dikarenakan kurangnya fasilitas-fasilitas yang diberikan pada para penggunanya. Dibandingkan dengan nilai pengguna Adobe saja nilai yang dimiliki pengguna Microsoft tidak lebih tinggi.

Namun untuk nilai kepuasan dari para pelanggan masing-masing produk mungkin data yang terkait poin loyalitas tidak sebanding dengan data kepuasan pelanggan. Perbandingan tingkat kepuasan para pelanggan lebih tinggi produk Apple yaitu dengan nilai 41 persen. Sedangkan untuk nilai masing-masing dari Samsung dan Microsoft yaitu hanya mencapai 25 persen dan 19 persen, sangatlah rendah untuk nilai kepuasan dari produk Samsung.

tags: , ,

Related For Perbandingan Pengguna Samsung Lebih Loyal daripada Apple dan Microsoft