Perusahaan Crunchfish Memperkenalkan Aplikasi GoCam

Sunday, July 31st 2016. | Aplikasi, Social Media
Sponsored Links

Perusahaan Crunchfish Memperkenalkan Aplikasi GoCam

cara-selfie-baru


Kebanyakan orang mempunyai hobi berfoto atau yang kita kenal dengan istilah selfie,ini merupakan hobi yang umum yang di milki oleh sekelompok orang yang sedang melakukan aktivitas mereka yang menarik,lalu dengan tidak mau melupakan moment menarik yang mereka lakukan,mereka pun mimilih untuk mengabdikan foto mereka dengan melakukan selfi.

Tapi kebanyak orang susah mencari ide bagai mana melakukan selfi yang cukup bagus karena kebanyakan orang kurang merasa puas dengan foto yang mereka hasilkan dan ingin hasil yang lebih bagus dari yang sebelumnya.
Nah di sini para investor memanfaatkan kedaan ini untuk menciptakan aplikasi yang bermanfaat untuk pengguna dalam melakukan selfi yang bagus dan agar pengguna merasa puas.

Berbagai macam perusahaan telah mengeluarkan aplikasi selfi mereka,di antarany7a adalah perusahaan crunchfish ini yang di jalankan dari swedia,mereka tidak mau ketinggalan oleh perusahaan lain untuk menciptakan aplikasi selfi terbaik.
Dan aplikasi mereka juga di minati oleh banyak konsumen.berikut ini beritanya:

cara-selfie-baru

Perusahaan crunchfish telah mengeluarkan aplikasi selfie,mereka mengeluarkan aplikasi ini karena mereka melihat kebanyakan orang kalau selfi harus memegang handphone mereka ataupun memakai joystick,nah kali ini beda aplikasi ini dapat kalian pakai dari jarak yang jauh bahkan tanpa harus memegang handphone lagi,karena aplikasi ini menggunakan fitur yaitu”hand sensor”yaitu anda dapat memerintah foto hanya dengan memberikan tanda dengan tangan anda maka aplikasi ini akan memfoto anda secara otomatis.

Jarak antara hp dan objek hanya boleh di lakukan dari jarak 3 meter,tapi kelemahan aplikasi ini adalah sekali andari mengakses aplikasi ini anda bisa menghabiskan daya baterai anda dengan sangat banyak.

Aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk menangkap video dan memotong video yang kita inginkan menjadi sebuah foto dan di selipkan di sebuah pesan atau juga bisa di sosial media,dan anda juga bisa langsung membagi foto hasil selfie anda langsung kepada teman-teman anda.

Kabarnya aplikasi ini belum di perkenalkan ke negara-negara lain tapi mereka sudagh memperkenalkannya di negara mereka yaitu swedia,jadi bagi yang suka selfie bersiap-siap karena aplikasi ini akan membantu anda.

Incoming search terms:

  • aplikasi untuk gocam
  • aplikasi gocam
tags: ,

Related For Perusahaan Crunchfish Memperkenalkan Aplikasi GoCam