Pihak Facebook Akan Mempermudah Menggunakan Internet Untuk Para Penggunanya Yang Bertempat Di Daerah Pelosok

Friday, November 11th 2016. | Internet, Social Media
Sponsored Links

Jejaring social facebook ini pertama kalinya diluncurkan pada 4 februari 2014. Yang bernama Mark Zuckberberg dari mahasiswa Harvard ( Ardsley High School ). Dengan anda menggunakan facebook ini anda bisa untuk menambah profil, pertemenan, informasi, foto kontak atau informasi secara personil dengan bergabung dengan social media ini diharuskan terhubung dengan koneksi yang sudah ada.

Untuk para golongan anak remaja, social media facebook ini sudah menjadi terfavoriet dibandingkan yang lainnya. Karena dengan social media facebook ini anda bisa sesukanya untuk memasukan foto-foto narsis anda kapanpun dan tidak ada batas memasukan foto. Anda juga bisa mengubah foto profil facebook anda sesuka hati anda. Seperti memakai foto anda asli ataupun foto yang bukan berwujud wajah anda sendiri pun tidak ada larangan.

Untuk anda yang ingin foto anda di edit pun anda bisa mengunjungi aplikasi facebook langsung, seperti contoh pizap photo. Tujuannya terlahirnya social media ini yaitu untuk berinteraksi socialsecara online yang bisa diakses diseluruh Dunia. Anda bisa menambah teman baru, teman lama, keluarga dan lain-lain nya dengan tanpa batas. Selain itu juga facebook difasilitasi dengan beberapa games seperti poker, texax hold’em, golden manager dan masih banyak yang lainnya.

Tetapi orang-orang yang ingin mengakses di tempat yang sangat jauh dari jangkauan internet bagaimana. Tidak perlu khawatir, karena pihak facebook sendiri akan bekerja sama dengan airtel di negara Zambia dengan berupa app internet.org. Tujuannya terciptanya app ini difungsikan agar agar para pelanggan setia yang bertempat di pelosok bisa menggunakan sepuas mungkin dengan tanpa membayar sepeser pun pulsa dengan mengakses langganan data facebook.

Selain itu juga fungsikan sebagai pencarian informasi kerja, kesehatan dan tidak perlu mengeluarkan pulsa sedikitpun. Tetapi pihak facebook sendiri menginginkan setelah hadirnya app ini supaya orang-orang yang berada di pelosok bisa menggunakan layanan facebook itu sendiri. Hadirnya situs-situs yang seperti wikipedia dan google search dengan mengikut sertakan informasi cuaca, berita ter-update dan masih banyak yang lainnya.

 

 

 

 

tags: , ,

Related For Pihak Facebook Akan Mempermudah Menggunakan Internet Untuk Para Penggunanya Yang Bertempat Di Daerah Pelosok