Plus Minus Laptop Apple

Monday, December 8th 2014. | Komputer
Sponsored Links
Plus Minus Laptop Apple

Plus Minus Laptop Apple

Bagi-sebagian masyarakat indonesia mungkin sudah tidak asing lagi dengan merek laptop yang satu ini yakni apple,yup!!sejak awal kepopuleran laptop memang yang paling sering disebut-sebut adalah apple laptop meski sebenarnya belum begitu banyak pemiliknya.
Kali ini saya tidak hanya membahas tentang laptopnya saja tapi juga kekurangan dan kelebihannya yang dimiliki oleh sicanggih Apple ini.

Apple adalah perusahaan multinasional yang berkantor pusat Disilicon,Curpentino,California.Perusahaan ini didirikan pada tahun 1976 yang kemudian berkembang menjadi Apple pada bulan januari 1977.

Apple saat itu terkenal dengan perangkat lunaknya yang meliputi sistem OS X dan iOs,pemutar musik iTunes,serta peramban web safari.Begitu juga dengan perangkat keras,diantaranya komputer meja iMac,komputer jinjing MacBook Pro,netbook,pemutar lagu ipod serta telfon genggam iphone.

Sementara khusus produk laptopnya,Apple lebih dikenal dengan produk untuk kalangan mengah ke atas.Mengapa demikian??karena laptop Apple membandrol buatanya dengan harga yang cukup fantastis yakni rata-rata diatas 10 jutaan.namun dibalik harga yang cukup fantastis itu,tentunya apple memberikan fitur-fitur yang canggih dan memuaskan bagi pelangganya,meskipun demikian bukan berarti produk Apple ini tidak memiliki kekurangan juga berikut ini adalah kekurangan dan kelebihan yang dimiliki Apple:

•Laptop Apple ini sangat menonjolkan style dan disainya yang khas terutama pada bagian covernya yang berlambangkan buah apple yang menyala pada saat dihidupkan,warnanya silver sakan-akan memberikan kesan mewah dan elegan pada saat pertama kali melihat,tidak hanya warna silver yang disediakan tapi juga berbagai warana sesuai keinginan anda ini seimbang dengan harganya yang tinggi.

•Apple menciptakan Operating System(OS)sendiri,yaitu menggunakan MacOS yang menurut pihak Apple sendiri lebih mudah dan lebih simpel dibandingkan OS lain.

•Keyboardnya menggunakan sistem peneranga secara otomatis yang dapat menyesuaikan dengan cahaya disekitar kita dan jarak antara tombol yang lebar serta Trac pad yang besar sehingga lebih nyaman digunakan.

•Layar LCD nya menggunakan resolusi tinggi dan glossy sehingga nyaman untuk dilihat,selain itu tingkat kecerahnnya juga secara otomatis dapat beradaptasi dengan menyesuaikan kondisi pencahayaan sekitar inilah teknologi yang tidak dimiliki oleh merek lain.

•Menurut perusahaanya sendiri mereka menggunakan material yang dapat didaur ulang sehingga lebih ramah lingkungan.

Kelemahan:
•harganya yang cukup tinggi,bahkan jika dibandingkan dengan specs yang sama dengan laptop lain.
•Apple menggunakan operating system(OS) sendiri yaitu MacOS yang tentunnya berbeda dengan OS Microsoft misalnya:bagi pengguna yang terbiasa menggunakan laptop dengan OS Microsoft,tentu akan mengalami kesulitan mengoprasikan laptop Apple.
•Service centernya masih terpusat dikota-kota besar,sehingga untuk beberapa daerah akan mengalami kesulitan untuk mendapat Service Center.
•Laptop Apple tidak hannya harga bandrolnya yang mahal tapi juaga harga spare partnya juga memiliki harga yang tinggi jadi anda perlu berfikir dua kali untuk membeli produk ini.

Incoming search terms:

  • plus minus laptop apple
tags: , ,

Related For Plus Minus Laptop Apple