Polisi Merasa Terganggu Dengan Adanya Fitur Terbaru Waze

Friday, September 30th 2016. | Komputer
Sponsored Links

waze

Sekarang ini semakin bertambahnya tahun, maka sumber daya manusia semakin meningkat. Dan sekrang ini yang paling populer adalah perkembangan gadget atau smatphone. Memang sekarang ini smartphone atau gadget sudah menjadi kebutuhan pokok bagi kita semua. Maka keadaan seperti ini diamanfaatkan oleh para pengembang smartphone, untuk berlomba-lomba menciptakan produk andalanya untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

Semua tindakan mereka tak lepas dari software atau aplikasi untuk smartphone. Maka sekarang ini pera pengembang aplikasi samrtphone telah menciptakan sebuh aplikasi untuk bernavigasi. Jadi apabila kita ingn kemana saja kita tidak akan cemas lagi dan takut untuk tersesat.

Aplikasi berbasis navigasi yang baru-baru ini bernama waze. Memang aplikasi belum familiar ditelinga anda, karena aplikasi ini belum banyak yang menggunakanya. Ini merupakan aplikasi berbasis navigasi, untuk mempemudah petunjuk perjalanan anda.

Aplikasi ini di tebak, besok akan menjadi aplikasi navigasi yang banyak di sukai oleh para pengguna smartphone. Karena aplikasi ini memiliki banyak fitur-fitur yang menarik , salah satunya didalam aplikasi ini terdapat petunjuk arah yang benar, serta didalam aplikasi ini juga dapat meminimalisir adanya kemacetan. Maka aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang ingin berpergian.

Aplikasi ini menawarkan fitur polisi. Jadi didalam aplikasi ini anda dapat melihat keberadaan polisi. Memang semua ini bertujuan untuk anda agar bisa menemukan polisi yang bertugas agar dapat memberikan informasi kepada anda.

Namun adanya fitur polisi tersebut, aplikasi ini sekarang lagi diperbincangkan. Karena fitur itu memang memiliki dampak yang positif serta juga pasti memiliki dampak negative yang juga sangat besar. Yang jadi masalah, aplikasi ini bisa membahayakan bagi keamanan polisi. Soalnya, aplikasi ini bisa jadi dimanfaat kan oleh para penjahat untuk berbuat jelek kepada polisi.

Maka para penegak hukum amerika serikat sangat kecewa dengan adanya aplikasi berikut ini. Memang tingkat keuntunganya sangat besar, tetapi tingkat pengaruhnya juga besar. Maka upaya dari pihak polisi adalah mereka telah mengirim surat kepada pihak yang membuat aplikasi ini, supaya menutup aplikasi ini.

Memang semua aplikasi itu dibuat untuk mempermudah para pengguna. Tetapi semua itu pasti tetap memiliki kekurangan yang berbeda-beda. Yang dapat membedakan adalah tingkat kekuranganya. Maka anda tidak ada salahnya juga mencoba aplikasi waze ini.

Semoga dengan aplikasi ini bisa membuat nyaman anda. Dan anda bisa memanfaatkan aplikasi ini dengan baik. Semua itu tergantung dengan anda sendiri, bagaimana cara mengunakanya. Bila anda menggunakanya dengan baik, pasti anda akan mendapatkan manfaatnya. Terima kasih, semoga bermanfaat.

tags: , , , , , , , ,

Related For Polisi Merasa Terganggu Dengan Adanya Fitur Terbaru Waze