Ponsel dengan 2 layar”yotaphone 2”

Friday, August 5th 2016. | Blog, Gadget
Sponsored Links

Ponsel dengan 2 layar”yotaphone 2”

yotaphone2-6

Yotaphone saat ini tidak kehabisan ide-ide menarik mereka saat ini perusahaan yotaphone sudah mengembangkan produk terbaru mereka sebagai pengganti dari yotaphone,di kabarkan bahwa yotaphone sudah mengeluarkan ponsel terbaru mereka yaitu berupa pnsel canggih dengan memilki 2 layar yang unik yaitu”yotaphone 2”.

yotaphone2-1

Memang kebanyakan orang bertanya memang bisa ponsel memilki 2 layar,nah saat ini yotaphone sudah menjawab semua pertanyaan tersebut dengan memproduksi yotaphone2,jawaban para masyarakat terjawab.
Yotaphone 2 ini memilki 2 layar yaitu yang satunya berada di bagian depan dan yang satunya lagi ada di belakang,CEO dari yotaphone menegaskan bahwa yotaphone 2 mereka ini memilki kecanggihan yang tidak kalah seru dari ponsel-ponsel yang lainnya.meskipun perusahaan yang memproduksi yotaphone2 belum di dampingi oleh perusahaan besar lainnya.

Ukuran layar depan dan layar belakang dari yotapphone2 ini cukup menarik dan berbeda,ukuran dari layar depan adalah 5 inch,sedangkan layar yang bagian belakang adalah 4,7.
Antara layar depan dan layar belakang dari yotaphone 2 ini memilki perbedaan yaitu layar yang depan mudah mati bila tidak di gunakan,seperti halnya ponsel-ponsel yang lain,sedangkan yang layar belakang lampu layarnya menyala terus,tapi kalian jangan kwatir baterai ponsel akan habis karena ponsel yotaphone2 ini sudah di rancang agar baterainya dapat irit walaupun pemakaiannya sangat lama.

Di ciptakan layar belakang di karenakan layar ini bertujuan sebagai pemberitahuan,seperti saat adanya pesan,ataupun aplikasi sosial yang masuk,dan juga dan juga dapat di gunakan sebagai pengingat dan melihat foto,dan anda dapat melihatnya tanpa harus mengaktifkan layar yang depan terlebih dahulu.

yotaphone2-5

Dengan adanya layar bagian belakang ini dapat membuat baterai ponsel semakin hemat apabila di gunakan.
Yotaphone di lengkapi dengan aplikasi android kitkat versi 4.4,dengan memilki colokan kabel USB,memilki 2 layar kamera,dapat menjalankan video,memutar musik,dan wifi.

Yota phone merupakan ponsel pintar pertama yang memilki dua layar yang memilki fungsi yang berbeda-beda.
Ponsel yotaphone ini sudah mulai di produksi,kalau anda ingin membelinya anda dapat membelinya dengan harga yang terbilang cukup mahal yaitu antar US$ 870 atau sekitar 10,5 jutaan,harga yang bisa membuat kantong kita menjadi kering.

tags: , ,

Related For Ponsel dengan 2 layar”yotaphone 2”