Ponsel Internet Murah, Nokia 215

Tuesday, January 20th 2015. | Gadget
Sponsored Links

Nokia merupakan perusahaan ponsel asal finlandia yang sudah mendunia. Banyak ponsel yang sudah dibuat oleh perusahaan tersebut baik dari telepon genggam yang hanya mendukung fitur perpesanan dan panggilan hingga fitur yang canggih yang hadir pada telepon pintar.

Kini perusahaan ponsel asal finlandia tersebut sudah diakuisisi oleh Microsoft. pada produk – produk sebelumnya, Microsoft telah menanggalkan label nokia pada perangkat genggamnya. Seperti pada produk telepon pintar Microsoft.

Namun di tahun baru 2015 ini Microsoft kembali merilis produk barunya dengan label nokia. Produk baru dari Microsoft tersebut diberi nama Nokia 215. Produk ini digadang – gadang merupakan produk ponsel internet murah yakni dengan harga 400 ribuan.Nokia-215-DSIM-internet-jpg

Meski dilepas dengan harga yang cukup murah namun telpon internet ini juga memiliki fitur internet yang cukup menarik. Microsoft membekali Nokia 215 dengan peramban mobile Opera Mini. Browser ini merupakan peramban yang cukup ringan untuk berjalan diponsel. Nokia 215 juga memiliki aplikasi social media yang dapt langsung diakses oleh penggunanya. Aplikasi social media yang terdapat pada Nokia 215 seperti twitter dan Facebook.

Karena harga yang dipatok cukup murah, tentu spesifikasi yang dipasang pada Nokia 215 ini juga diselaraskan dengan harganya. Ponsel ini memiliki spesifikasi layar sebesar 2,4 inchi dengan resolusi 320 x 240.Nokia-215-DSIM-connect-new-ways-jpg

Bagi yang doyan dengan jeprat jepret gambar selfie, Nokia 215 juga dibekali dengan kamera utama sebesar 0.3 megpixel yang akan menangkap setiap momen berharga yang ingin diabadikan.

Dapatkan juga konektivitas Bluetooth yang siap membantu untuk membagikan file – file anda kepada perangkat yang lain sehingga membuat anda bisa saling berbagi kepada yang lain. Tukar menukar file, foto atau bahkan video bisa anda lakukan dengan menghubungkanya ke perangkat lain yang mendukung fitur Bluetooth.

Meskipun murah tapi bukan murahan, mungkin inilah kesan yang ingin diberikan pada Nokia 215 ini. Ponsel murah ini memiliki banyak fitur yang berguna bagi anda seperti fitur lampu senter yang berguna untuk penerangan dikala malam ataupun lampu padam.Nokia-215-DSIM-torch-jpg

Fitur radio yang memberikan anda hiburan lain dikala anda sudah bosan dengan music yang ada pada penyimpanan berkas anda.Dan yang membuat anda lebih nyaman lagi adalah telpon ini memiliki dua slot untuk kartu SIM anda sehingga sangat membantu anda untuk tetap terhubung kepada teman – teman anda yang menggunakan SIM dari operator yang sama untuk mendapatakan layanan yang lebih murah kepada sesama pengguna.

Namun sayangnya dari sekian fitur hebat yang dibawanya, telpon internet murah ini ternyata memiliki kelemahan pada akses jaringanya. Nokia 215 ini hanya mampu mengakses jaringan 2G atau standar EDGE. Jadi bagi anda yang suka ngebut download dengan 3G anda harus bersabar ketika menggunakan handset Nokia 215.

Incoming search terms:

  • cara setting internet Nokia 215
  • cara download game nokia 215
  • download aplikasi hp nokia 215
  • Download Aplikasi nokia 215
  • download aplikasi untuk nokia 215
  • Cara instal aplikasi di nokia 215
  • cara menginstal game di nokia 215
  • pengaturan internet nokia 215
tags: , ,

Related For Ponsel Internet Murah, Nokia 215