Ponsel Jadul Lebih Unggul Dibanding Smartphone

Wednesday, July 13th 2016. | Aksesoris, Blog, Gadget
Sponsored Links

smartphone dan ponsel jadul

Beberapa cara manusia dalam berkomunikasi telah banyak diubah oleh Smartphone atau telepon pintar. Sebagai alat komunikasi baik melalui telepon maupun pesan merupakan fungsi utama dari ponsel/handphone. Walaupun kelihatannya smartphone lebih canggih, namun ada beberapa hal yang membuat telepon genggam konvensional (biasa juga disebut handphone jadul) mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki oleh smartphone.

  • Baterai ponsel jadul lebih tahan lama dibanding dengan smartphone

Walaupun ada beberapa smartphone yang menggunakan fitur-fitur untuk membuat baterai lebih tahan lama, namun tetap saja ponsel jadul memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dibanding dengan smartphone. Daya baterai ponsel jadul di charge paling lama 2-3 jam, sanggup bertahan hingga berhari-hari. Tetapi kalau smartphone untuk melakukan charge cukup lama, namun daya tehan baterainya hanya sebentar.

  • Ponsel jadul lebih tahan banting dibanding smartphone

Walaupun ada dari beberapa smartphone yang sudah terlengkapi dengan fitur tahan banting, tetapi tetap saja daya tahan yang dimiliki oleh ponsel jadul yang lebih baik dibanding smartphone. Hal tersebut yang membuat pengguna ponsel jadul lebih nyaman dalam menggunakannya.

  • Harga ponsel jadul terpaut lebih murah dibanding dengan smartphone

Dengan menggunakan fitur-fitur yang sederhana sebagai fungsi kegunaan ponsel yang semestinya yaitu untuk berkomunikasi, ponsel jadul hanya dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan murah. Dibanding dengan smartphone yang menggunakan fitur-fitur berlebih dan harga yang berlipat-lipat dari harga ponsel jadul, yang artinya sangat mahal.

  • Penggunaan ponsel jadul lebih mudah dibanding smartphone

Ponsel jadul hanya menggunakan fitur-fitur yang bilang sangat simple dan mudah digunakan, fitur tersebut adalah fitur utama yang selayaknya ada pada ponsel jadul. Berbeda dengan smartphone yang menggunakan fitur-fitur yang hampir tidak kalah dengan komputer, fitur tersebut yang tidak terlalu diperlukan didalam ponsel.

  • Ponsel jadul lebih aman dari maling dibanding dengan smartphone

Sangat jarang dan bahkan tidak ada yang mau mengambil ponsel jadul. karena jika dijual dipasaran, harga dari ponsel jadul sangat murah bahkan tidak ada harganya sebab umur dari ponsel tersebut sangat sudah tua. Berbeda dengan smartphone, smartphone yang memiliki spec yang rendah saja masih banyak pencuri yang meliriknya apalagi dengan smartphone yang memiliki spec tinggi.

Demikian ulasan artikel tentang Ponsel Jadul Lebih Unggul Dibanding Smartphone. Apabila banyak kesalahan dalam penulisan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

tags: , , ,

Related For Ponsel Jadul Lebih Unggul Dibanding Smartphone