Portable Charger Warna – Warni untuk Nokia

Sunday, January 10th 2016. | Aksesoris
Sponsored Links

Bermain dengan ponsel pintar merupakan hal yang sangat menyenangkan dilakukan dikala waktu senggang. Tidak hanya untuk bermain, smartphone juga bisa menjadi rekan kerja yang baik. Kecanggihan dan kemudahan untuk menggunakan smartphone menjadi kebiasaan baru bagi penggunanya.

Ponsel pintar layaknya komputer jinjing yang berukuran kecil namun lebih kompleks fungsinya. Tidak hanya berfungsi untuk melakukan pekerjaan sebagai ponsel, ponsel pintar juga bisa mengerjakan pekerjaan lain seperti halnya pekerjaan perkantoran, multimedia, hiburan dan lain sebagainya.

Salah satu ponsel pintar yang bisa melakukan banyak pekerjaan tersebut adalah Nokia. Melalui produk Lumianya, nokia mulai berekspansi dengan dunia ponsel pintar. Lumia yang menggunakan sistem operasi windows 8 ini mampu melakukan banyak pekerjaan. Ponsel pintar dari nokia ini juga dibekali dengan xbox dan store sehingga pengguna bisa mendapatkan banyak aplikasi yang bermanfaat bagi penggunanya.

Kendala utama bagi smartphone adalah daya tahan baterainya. Meski pada keluarga Lumia yang sudah disematkan teknologi yang canggih sekalipun, namun jika perangkat pintar ini dioperasikan secara intensif maka daya baterainya juga akan menurun. Apalagi untuk bermain game, akses internet dan bermulti media tentu baterai akan cepat habis. Kendala ini tidak hanya pada Lumia tetapi juga pada ponsel pintar lainya sekalipun.

Bagi pengguna ponsel Nokia, pengguna tidak perlu khawatir akan kekuatan daya tahan baterai yang akan menurun atau bahakan habis selama masa penggunaan karena Nokia juga mengeluarkan produk pendamping yang bisa ditambahkan supaya tidak perlu lagi membawa charger kemana – mana atau susah – susah mencari sumber daya untuk melakukan pengisian ulang baterai.

Nokia Universal Portable USB Charger

Nokia Universal Portable USB Charger

Nokia Universal Portable USB Charger merupakan pengisi daya Nokia yang ringan dan ringkas. Pengisi daya yang hanya seukuran saku dapat digunakan untuk semua perangkat dengan konektor micro USB.DC-18-with-Lumia-820-jpg

Pengisi daya dari Nokia ini memiliki symbol baterai yang dapat menyala apabila kabel dikeluarkan sehingga sisa dayanya bisa terlihat. Tarik kabelnya untuk mengisi daya. Masukkan untuk mematikannya. Dengan pengisi daya portabel praktis ini, kapanpun selalu siap mengisi baterai dengan cepat.

Selain ringan, praktis dan mudah disimpan dalam saku, pengisi daya USB portable ini juga tersedia beraneka warna. terdapat empat pilihan warna yang dapat dipilih dan diserasikan dengan ponsel nokia pengguna.

Pengisi daya USB portable ini memilliki ukuran tinggi 57 mm, lebar 57 mm, ketebalan 14,9 mm dan  berat 65 gram. Meski kecil ukuranya namun pengisi daya ini mampu menampung daya 1720 mAh.

tags: , ,

Related For Portable Charger Warna – Warni untuk Nokia