Portable Cooler – USB Pendingin Minuman Temani Aktifitas Anda

Wednesday, January 7th 2015. | Aksesoris, Blog
Sponsored Links

Cobalah USB Portable Cooler untuk Dinginkan Minuman

Tentulah usar menginginkan sesuatu yang nyaman saat beraktifitas dengan komputer atau laptopnya, dan tentunya minuman adalah sesuatu yang mengharuskan ada untuk temani aktifitas user apalagi yang disguhkan itu sekaleng minuman dingin karena biasanya ketika user sedang berhadapan dengan laptonya akan merasa haus karena kelelahan menatap layar monitor.

Nah bagi anda yang hobi menyeduh minuman dingin untuk menemani segaa aktifitas anda yang berhubungan dengan laptop alangkah baiknya apabila anda mencoba teknologi canggih yang dapat digunakan untuk mendinginkan minuman sehingga user tidak perlu susah payah bolak-balik untuk ambil minuman dingin untuk hilangkan dahaga akibat aktifitas yang anda kerjakan.

Dan kini hadir teknologi unik dan canggih yakni biasa dikenal dengan Portable Cooler sebagai USB Pendingin Minuman tuk Temani Aktifitas Anda saat didepan layar laptop, dan tentunya perangkat ini sangat bermanfaat bagi anda yang sedang sibuk didepan layar sampai tidak sempat mengambil air minum untuk kembalikan tenaga, dan juga anda tidak perlu yang namanya bolak-balik ke kulkas atau kedapur untuk mengambil air minum karena perangkat ini akan membantu untuk dinginkan minuman anda.

Portable Cooler USB

Portable Cooler USB

Portable Cooler sebagai USB Pendingin Minuman ini merupakan teknologi yang digunakan untuk mendinginkan minuman anda hanya dengan menancapkan kabel USB ke port laptop anda, dan disini akan saya jelaskan beberapa fitur atau fasilitas yang ada dan juga cara kerjanya.

Berikut fitur yang diberikan oleh Portable Cooler sebagai USB pendingin minuman untuk temani aktifitas anda, berikut diantaranya :

Temani kegiatan anda

Portable Cooler sebagai USB pendingin minuman sangat cocok sekali untuk temani aktifitas anda ketika sedang sibuk dengan tugas komputer, minuman dingin adalah solusi yang paling tepat untuk mengatasi kepenatan anda ketika bekerja sehingga inerja setelah meminum air yang segar, semangatpun menjadi kembali lagi dan kinerja anda pun menjadi meningkat, tentunya anda tidak perlu mengambil air dingin di kulkas, cukup dengan alat ini disamping laptop anda, entah dingin atau panas yang anda hendaki cukup mengambil disamping anda.

Cara cepat dan mudah

Menggunakan Portable Cooler sebagai USB Pendingin Minuman ini sangat mudah dioperasikan, dan tidak perlu menunggu lama-lama untuk dapatkan suhu dingin atau panas, hanya saja anda perlu menunggu sebentar sampai suhu normal dan sempurna setelah anda colokkan kabel USB ke port, barulah anda dapat mengatur panas dinginnya sesuai dengan kehendak anda.

Suhu panas dan dingin

USB Portable Cooler ini juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan suhu yang panas, suhu panas yang dihasilkan bisa sampai 60-80 derajat dengan ditandai suhu panas berwarna merah, nah sedangkan pada suhu dinginnya sendiri dapat sampai hingga 8-10 derajat dengan tanda yang berwarna kuning. Akan tetapi untuk dapatkan suhu yang anda inginkan seperti awalnya panas dan anda menginginkan dingin, jangan langsung tekan tombol dingin, namun tunggulah sampai suhu stabil dan normal barulah anda dapat menggantinya dengan tombol dingin

Desain portable dan mini

Karena desain fisiknya yang mini ini sehingga USB Portable Cooler dapat dibawa kemanapun yang anda inginkan, apabila sewaktu-waktu anda membutuhkannya pun juga dapat langsung digunakan, dan tentunya sangat cocok dibawa untuk mendinginkan minuman anda.

Cobalah segera gunakan Portable Cooler USB sebagai pendingin minuman untuk temani aktifitas anda yang sedang padat bahkan sibuk didepan laptop. Sehingga anda tetap bersantai dengan suguhan minuman dingin atau kopi panas yang tetap dalam suhu yang anda tentukan, jadi tidak perlu khawatir minuman dingin menjadi pudar dinginnya begitupun sebaliknya

Incoming search terms:

  • pendingin air minum mini
  • pendingin air minum
  • cara membuat pendingin air minum
  • alat pendingin air minum
  • pendingin minuman portable
tags: , , , ,

Related For Portable Cooler – USB Pendingin Minuman Temani Aktifitas Anda