Processor Qualcomm Snapdragon Terdapat Pada Smartphone Windows Lumia 532

Thursday, November 10th 2016. | Gadget
Sponsored Links

101

Smartphone merupakan salah satu handphone canggih yang dapat dipakai dengan berbagai hal yang dibutuhkan para penggunanya dalam suatu pekerjaan dan yang lainnya. Banyak orang yang mengatakan bahwa handphone ini disebut sebagai handphone cerdas dan canggih. Ada juga yang mengartikan smartphone sebagai perangkat yang memungkinkan kita dalam permasalahan menelpon. Dengan hal tersebut membuat perusahaan smartphone akan semakin cepat menciptakan barang-barang barunya.

Kali-kali ini dengan tidak disangkanya ternyata smartphone windows pun sudah dipasarkan atau diproduksi dengan umum. Handphone smartphone windows yang berbobot sampai 136, 3 gram ini memiliki app office, outlook, skype, lumia kamera dan masih banyak yang lainnya. Selain itu menyediakan storage online onedrive 30GB, onenote, cortana dan live tiles. Tidak ketinggalan juga menyediakan yang berupa game gratis khusus pengguna Lumia 532 yaitu Candy Crush Saga.

Tidak kalah juga untuk anda yang lebih mengincar kamera yang canggih. Lumia 532 ini pun mempunyai banyak layar dengan berjumlah empat. Kamera yang dibantu dengan resolusi VGA dengan tampilan cassing, anda juga bisa mana warna anda yang lebih disenangi seperti warna hitam, putih, hijau, dan orange. Kamera belakang dengan 5 megapiksel dengan tampilan yang lebih tetap. Untuk anda yang ingin mengganti cassing handphone ini pun bisa sesuka anda untuk menggantinya.

Dalam permasalahan hemat pun sangat terbukti dengan hadirnya sebuah baterai BV-5K dengan kapasitas 1560mAh. Lamanya pun tidak main – main sampai kurang lebih 20,9 jam dengan bermodalkan GSM. Apabila anda memakai nya untuk menonton video, maka baterai akan kuat bertahan kira – kira 7,4 jam. Untuk anda yang senang menggunakan 3G pun akan kuat bertahan 12 jam.

Dari pembahasan yang ada diatas semua memang lah fakta dan benar sekali. Sangatlah canggih dan cerdas sekali handphone ini. Untuk anda yang menginginkan handphone ini sudah terproduksi dipasaran sekitar 1.099.000. Harga yang menurut kami sangatlah murah dan praktis sekali. Dengan alasan karena memiliki spesifikasi yang sangat begitu mewah.

 

tags: , ,

Related For Processor Qualcomm Snapdragon Terdapat Pada Smartphone Windows Lumia 532