Produk Evercoos terbaru Kembali Mengejutkan Dunia Dengan Menjadi Ponsel Terlaris

Monday, March 20th 2017. | Blog, Gadget
Sponsored Links

Evercoss-One-X

Dunia gadget kembali digemparkan dengan adanya kabar bahwa Evercoos One X sekarang menjadi samrtphone yang terlaris di pasaran. Berita ini menjadi heboh, karena akhir-akhir tahun kemarin pemasaran ponsel Evercoos semakin menurun. Dikarenakan kalah dengan merk smartphone yang ternama lainnya, seperti Samsung, LG, nokia, dan lain sebagainya. Meski begitu, perusahaan asal cina itu tidak patah semangat untuk kembali mengeluarkan produk andalanya, agar dapat bersaing dengan kompetiror lainnya. Al hasil, sekarang ini Evercoos One X menjadi smartphone yang terlaris. Lha, memang apa sih keunggulanya Evercoss One X, sehingga menjadi smartphone terlaris ?. tenang, tujuan saya disini memang ingin mengulas habis tentang smartphone Evercoos One X. mari perhatikan baik-baik.

Ada banyak hal yang menjadi alasan mengapa Evercoos One X ini laris terjual. Yang pertama dari tampilan. Evercoos One X ini hadir dengan membawa ukuran layar sebesar 4,5 inci dan memiliki resolusi FWVGA 854 x 480 pixel serta menawarkan teknologi yang kapasitif. Maka dalam segi tampilan smartphone ini tidak diaragukan lagi.

Mari kita beralih ke sector kinerja. Evercoos One X ini muncul dengan menggunakan OS Android 5.1 Lollipop. Yang mana kita ketahui bersama bahwa android lollipop sekrang ini menjadi OS android yang nge-tren dikalangan masyarakat. Kabar baiknya, google juga akan memberi jaminan untuk update. Semua itu tak lepas dari dukungan prossesor Quad Core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1,3GHz. Maka ini menjadi alasan kedua yang menegaskan bahwa Evercoos One X layak menjadi laris dipasaran.

Dalam segi penyimpanan, Evercoos ini dibuat dengan kapasitas memori internal sebesar 8GB dan ditambah dengan adanya slot memori ekternal microSD sebesar maksimal 32GB. Semua itu tak lepas dukungan dari kemampuan RAM sebesar 1GB. Ini membuktikan Evercoos layak laris dipasaran.

Smartphone Evercoos One X hadir dengan membawa kamera utma dengan kemampuan sebesar 5 megapixel serta didukung dengan fitur autofocus dan LED Flash. Dengan kualitas kamera seperti ini, sudah cukup cocok bagi anda yang senang berfoto selfie atau video call.

Alasan yang terakir, mengapa smartphone ini laris dipasaran adalah Evercoos One X juga dilengkapi dengan fitur konektivitas yanga baik seperti WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA dan Port microUSB. Evercoos One X juga menawarkan slot dual SIM. Semua ini semakin sempurna mebuktikan bahwa Evercoos One X layak menjadi smartphone yang terlaris dipasaran.

Nah, bagaimana dengan informasi saya diatas. Sudah jelaskan. OK, update berita terakhir ini mengatakan bahwa sampai-sampai ada beberapa wilayah yang kekurangan stok karena tingginya permintaan yang diinginkan. Wow, keren. Mungkin suatu saat Evercoos akan jaya kembali. Anda berminta ingin memilikinya ?. sekian sedikit informasi dari saya. Selamat mencoba dan terima kasih.

 

tags: , , , , , , ,

Related For Produk Evercoos terbaru Kembali Mengejutkan Dunia Dengan Menjadi Ponsel Terlaris