Program File Sharing P2p Yang Besar Sekali Resiko-nya !!!

Thursday, July 28th 2016. | Internet, Software, Tutorial
Sponsored Links

200Para pengguna komputer yang sering sekali menggunakan komputer-nya, sering sekali saling berbagi file sharing file. Apalagi dengan adanya “Program File Sharing P2P” (Peer-to-Peer), yang bisa saling berbagi beberapa file video, music, , software, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan banyak-nya orang yang menggunakan program tersebut, dikarenakan tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser-pun alias “Gratis”, banyak para menggunakan program tersebut tetapi tidak mengetahui banyak-nya resiko yang ditimbulkan oleh “Program File Sharing P2P”. Untuk itu kami akan memberikan sedikit info, yang berkenaan dengan akibat-nya dari “Program File Sharing P2P’, secara P2P dengan melakukan download :

  1. Dengan program ini, memang benar sekali sesuka hati kita dapat men-download apa yang kita inginkan. Contoh-nya dengan mendownload music, video, dan beberapa software. Kebanyakan para Hacker yang curang, sering menggunakan program ini dengan seenaknya sendiri. Adaya Hacker mengambil kesempatan seperti itu, agar dia bisa memisahkan Trojans, virus, spyware, dan malware lain dengan membaginya dalam jaringan Peer-to-Peer. Agar anda tidak menjadi korban selanjutnya, maka anda supaya mewaspadai dengan jebakan-jebakan tersebut.
  2. Serangan yang akan datang dengan tiba-tiba ialah terhadap program tersebut. Setela itu “Program P2P meminta firewall anda untuk di nonaktifkan, supaya bisa berbagi file dari jaringan P2P. Langkah-langkah tersebut yang bisa membuat kompute anda bisa di gunakan kesempatan bagi para penyusup untuk menyerang komputer anda.
  3. Melanggar privasi. Setelah itu juga Program tersebut akan memintakan pada anda untuk memberikan data pribadi, dan tidak memungkinkan data tersebut akan aman. Orang lain dapat mudah sekali untuk mengakses informasi yang dikarenakan keamanan yang tidak terjamin.
  4. Hak kekayaan intelektuan orang yang telah bekerja keras untuk menghasilkan file-file tersebut, pernahkah anda berfikir bahwa anda pernah mempertimbangkan bahwa host program P2P ialah tindakan yang melanggar (Ilegal, tidak sah).

 

Cara untuk mengantisipasi beberapa resiko yang ada diatas. kami akan memberikan info selanjutnya, yaitu tentang mencegah resiko yang timbul dari “Program File Sharing P2P” :

  1. Tips yang pertama, yaitu anda dituntut supaya senantiasa untuk menjaga Anti-Virus yang terinstall di komputer dengan keadaan ter-update.
  2. Tips yang kedua, yaitu anda supaya mengaktifkan firewall, dengan terkecuali bila program ini meminta anda untuk mematikan firewall / membuka port tertentu. Anda supaya mencari program yang satu jenis, yang tujuannya untuk menonaktifkan firewall pada komputer.

Incoming search terms:

  • itu nya besar sekali
tags: , ,

Related For Program File Sharing P2p Yang Besar Sekali Resiko-nya !!!