Proyektor Si Bioskop Mini

Sunday, March 27th 2016. | Aksesoris, Hardware
Sponsored Links

Diakhir pekan memang saat yang paling banyak orang-orang sukai untuk memanjakan dirinnya dengan aktivitas-aktivitas yang menyenagnkan dan membuat kita rileks,salah satu aktivitas yang sering dilakukan oleh masyarakat terutama kalangan remaja ialah dengan menonton film di bioskop bersama sahabat-sahabat anda,dan sampai-sampai terkadang anda lupa akan kepentingan-kepentingan anda dirumah yang harus anda lakukan,atau orang tua anda yang menghawatirkan anda.

Sebenarnnya ada cara yang lebih baik dibandingkan dengan menoton film di bioskop yang menghabiskan bannyak waktu dan uang saku anda karena hargannya yang cukup mahal dengan cara melihat film dirumah,keliaatannya memang sedehan,namun anda dapat menggunakan salah satu aksesoris komputer yang dapat memenuhi kebutuhan anda yang membutuhkan menonton film dengan tampilan yang lebih besar dan nyata yakni dengan menggunakan “Proyektor LCD”.

Proyektor Si Bioskop Mini

Proyektor Si Bioskop Mini

Proyektor LCD merupakan salah satu aksesoris komputer yang digunakan untuk menampilkan video,gambar, atau data dari komputer pada sebuah layar kusus berbentuk sebuah lembaran kertas yang dilapisi plastik yang dirancang khusus dan memang pasangan dari proyektor itu sendiri agar anda dapat menikmatinnya dengan layar yang lebar layaknnya sebuah layar dibioskop,dan nggak harus menggunakan layar khusunnya anda dapat mengarahkan proyektor pada tembok polos dan andapun dapat menikmatinnya.

Proyektor dapat digunakan oleh semua gadget anda untuk menampilkan gambar,video atau aplikasi apapun yang anda inginkan agar terlihat lebih nyata dan lebih besar tampilannya atau anda menggunakannya pada saat miting kerja atau rapat dikantor agar para pekerja yang berada dibelakan juga dapat melihatnnya dengan jelas dan bahkan bidang pendidikan sekarangpun juga menggunkan proyektor sebagai media uatama dalam menjelaskan materi-materi yang akan dijelaskan dan biasannya yang sring menggunakan ialah jurusan Multimedia dan TKJ.

Berikut cara umum menggunkanya:

  • Hubungkan proyektor dengan listrik menggunakan kabel power,apabila lampu indikator menyala oranye,berarti proyektor siap digunakan.
  • Buka tutup lensa.
  • Tekan tombol power sekitar 2 detik dipanel proyektor atau remote,tunggu sampai indikator berwarna hijau dan display tampil penuh selama 10-30 detik.
  • Nyalakan semua peralatan yang menjadi semua input(CPU,Notebook,Video player dan lain-lain).
  • Tekan source (Input)untuk memilih input yang akan didisplaykan atau automaticsource dalam kondisi “ON” silahkan menunggu 5-10 detik untuk pencarian input terdekat.

Sebaiknnya anda memperhatikan lagi buku panduan yang disediakan pada saat anda membelinnya dan yang perlu anda perhatikan lagi jaangan melihat langsung lensa proyektor saat kondisi hidup karena kan membahayakn bagi mata anda.

tags: , ,

Related For Proyektor Si Bioskop Mini