Putri Si Garang Kalimantan Barat

Saturday, February 4th 2017. | Blog
Sponsored Links

Kenalin nama aku putri. Asalku dari Kalimantan Barat. Aku anak pertama dari tiga bersaudara. Nama panjangku Nur Fitriana Putri. Aku di lahirkan di daerah sintang kalimantan barat. Kalian tahu kan kalimantan barat. Yang ibu kotanya pontianak itu loh. Yang terkenal ama panasnya dan tugu khatulistiwa nya itu.

Aku dikenal  dengan teman teman ku anaknya periang,aktif sampai dibilangnya hiperaktif saking kebanyakannya polah apalagi kalau udah di kost sama di sekolah. Aku di kost biasanya di panggil eyang uti. Gak tahu alasan kenapa mereka manggil aku itu katanya sih karena lebih enak dan mudah kalau manggil eyang uti dari pada putri yang udah kebanyakan namnya di pakek sama orang alias pasaran dan juga gak terlalu ribet namanya. aku ngefans banget deh kalau namnaya urusan dunia k-pop sampai sampai teman ku bilang aku gila korea. tapi ya so what gitu.

Aku sekolah di SMK Budi utomo tepatnya sekarang duduk dibangkuk kelas 2 SMK. Aku masuk di jurusan Multimedia.Awal mula masuk SMK budi utomo itu terasa asing karena bukan hanya sekolah saja aku dituntut untuk sekolah di gading dan mondok untuk bisa menguasai ilmu agama juga.

Nurfitriana Putri

Nurfitriana Putri

Pertama kali masuk SMK aku dapat teman teman yang asyik dan yah menggembirakan. Memiliki banyak teman di gading mengasyikkan tapi ada juga hal menyebalkannya karena kita berdatang dari berbagai daerah diluar jawa. Kalau udah kena nyebelinnya teman teman itu kadang egois karena mereka kurang mikirin perasaan orang lain. Tapi karena udah saling dekat akhirnya aku sama teman teman ku bisa ngertiin satu sama lain.

Awal pertama orang kalau ngeliyat aku katanya sih serem,judes,jutek garang gitu tau. Tapi sebenarnya aku orangnya asyikkan kok. Padahal aslinya sok asyik. tapi kalau udah kenal pasti orang bilang kalau aku asyik dan ceria kok. pokonya enak deh meskipun kalau diajak ngomong suka gak jelas gitu.

Pas di kalimantan barat kan aku punya teman yang hanya sedaerah denganku. Tapi karena di gading sekarang aku punya teman dari berbagai daerah mana saja itu yang bikin serunya. Bisa menjadi mandiri itulah kepribadian ku saat ini. bisa menjadi lebih dewasa itulah yang aku inginkan sekarang. Karena sifatku dari aku brojol sampai aku udah besar sekarang sifat dewasa ku belum sama sekali keluar dari diriku. Naluri egois dan hanya tahunya main main itulah yang aku rasakan sekarang. Mencari jati diri itu susah banget ternyata gak mudah.

 Harus bersikap dewasa juga gak mudah ternyata. Dari ucapan juga melambangkan dari kepribadian aku sendiri.Tapi semua dimulai pas aku udah di gading. Aku mengerti bagaimana cara memakai bahasa sesam teman dan ketika berbicara dengan orang tua. Harus menjaga ucapan dan prilaku istilahnya sih dalam adat. Berbicara sopan terhadap sesama teman orang tua itulah caranya.

Satu cita cita yang diinginkan aku dan orang tuaku adalah menjadi seorang yang sukses. Setiap orang tua pasti menginginkan anaknya untuk bisa sukses. nah maka dari itu aku disini bersungguh sungguh untuk bisa menjadi orang yang sukses bukn hanya sukses dunianya tapi akhiratnya juga. Membanggakan orang tua itu juga salah satu cita cita ku.

Motto hidupku sekarang adalah sama yang kayak kakak ku bilang “gapailah baju sarjanamu sebelum baju pengantinmu” berarti kita harus bisa menjadi orang sukses dulu.

tags: , ,

Related For Putri Si Garang Kalimantan Barat