Processor Quad Core Intel Bay Trail Terdapat Pada Asus Eeebok X205TA

Wednesday, April 8th 2015. | Hardware, Komputer
Sponsored Links

111

Biasanya untuk orang yang baru mengerti tentang komputer biasanya akan bertanya-tanya. Karena dari notebook, laptop, netbook dan komputer sendiri cara bekerja nya pun tidak beda jauh. Pengertian dari Notebook adalah seperangkat komputer jingjing yang secara portable bisa berpindah kemana-mana. Mempunyai baterai untuk menyimpan daya dan menghidupkan perangat notebook kapan saja. Selain itu juga gunanya notebook bisa memudahkan para penggunanya untuk menjalankan notebook disaat bekerja.

Banyaknya notebook yang sudah diluncurkan dari setiap perusahaan yang ada. Orang – orang pada zaman ini sudah mengetahui detail tentang notebook. Notebook banyak sekali menjadi aktor dimana orang – orang yang kerap sekali membutuhkan kemampuannya. Yang terjadi bukan hanya notebook yang ada, netbook pun tidak mau kalah untuk diciptakan menjadi adik kandung si notebook.

Susahnya orang – orang mencari tips bagaimana cara pemakaian notebook agar bisa hemat. Akhir – akhir ini perusahaan Asus baru saja menciptakan notebook yang menawarkan design lebih simple, baterai yang tahan lama hingga 12 jam pemakaian dan diisi processor quad core intel bray. Apabila anda ingin mendapatkan notebook ini tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat mahal. Pemasaran yang mulai diedarkan pada bulan september ini akan dibanderol sekitar 199 USD.

Walaupun sebutannya notebook, tetapi dari penampilan layar pun sangat mungil dan kecil seperti halnya netbook. Dengan ukuran 11,6 inci beresolusi 1366 x 768 piksel didalamnya terdapat processor intel atom Z3735 quad core bray trail dengan dibantu RAM yang besarnya 2GB dan flash storage dengan 32GB.

Keunggulan yang dimiliki notebook ini ialah mempunyai micro HDMI dengan satu port jack headset, 2 port USB 2.0, microSDXC, Wi-Fi 802.11n, dan Bluetooth 4.0. Selain itu notebook ini menampilkan beberapa fitur kerennya yang berupa speaker stereo serta webcam VGA pada EeeBook X205TA. Bisa juga untuk menjalankan office dan beberapa aplikasi yang sama seperti dikomputer dan berseolusi 3 Dimensi dalam menjalankan game.

 

Incoming search terms:

  • kelebihan intel bay trail
  • kelebihan dan kekurangan intel bay trail
  • kebaikan intel cherry trail

tags: , ,

Related For Processor Quad Core Intel Bay Trail Terdapat Pada Asus Eeebok X205TA