Ranni Maulida Anjarsari Si Cewek Manis dari Wonosalam

Thursday, November 27th 2014. | Blog
Sponsored Links

Hey semua, sebelumnya aku mau perkenalan dulu nih, boleh nggak ya ? boleh saja ya, haha (maksa dikit). Langsung saja nama aku singkat banget kok Ranni Maulida Anjarsari, biasanya kalau aku di rumah, orang – orang panggil aku Ida, tapi kalau di sekolah atau di lingkungan luar aku panggilannya Ranni. Kalau buat kalian terserah lah mau panggil Ranni atau Ida yang penting gak yang lainnya ya.

Ranni Maulida Anjarsari

Ranni Maulida Anjarsari

Aku terlahir dari orang tua yang baik, cantik ganteng lagi. Wah kalau kalian tau mah pasti kalian ngiler semua “becanda” tapi kalau menurut aku sih gitu haha. Aku anak Jawa timur tepatnya di wonosalam, orang tuaku sih asli Yogyakarta. Tapi sekarang tinggal di wonosalam karena ada tugas. Hem mau cerita nih masa kecilku, tenang saja cuma cuplikan doang. Dulu aku pernah di gigit sama kakakku sendiri coba, bayangkan aja yang di gigit itu kepala garis bawahi ya kepala. Sakit lah pastinya, tapi aku sudah nggak inget sih, rasa sakitnya itu kayak apa, itu kejadian waktu aku masih TK.

Sekarang aku udah SMK, dan aku sekolah di tempat yang lumayan terkenal sih apa lagi kalau bukan BUDI UTOMO. Di sekolahku ini semua penjuru Indonesia ada sebagian orang yang sekolah di sekolahku ini, bukannya sombong tapi kenyataan hehe. Aku di sekolah SMK ambil jurusan multimedia padahal dari SD aku itu sudah bercita – cita jadi seorang dosen MATEMATIKA di universitas terfavorit. Tapi nggak apa lah, jalani dulu. Mungkin ini sudah takdir yang harus aku jalani hehe. Awal aku daftar di SMK BUDI UTOMO, aku dek dekan. Gimana nggak dek dekan yang daftar aja beribu orang, tapi Allah menghendaki aku masuk di situ ya apa boleh buat, bersyukur juga aku masih bisa masuk sekolah SMK BUDI UTOMO.

Sekolah di SMK BUDI UTOMO itu menyenangkan, seru juga banyak teman, bisa berbagi pengalaman, cerita, apa lagi kalau kita berbagi ilmu pasti ada manfaatnya kan. Di sini aku tinggal pisah dari orang tua, tepatnya kost dan ternyata di wilayah kost ku itu banyak yang namanya kucing, padahal aku itu nggak suka banget yang namanya kucing. Apaan itu kucing menjijikan, kucing mengerikan, jorok banyak lah yang nggak ku suka. Tapi kenapa sih banyak orang yang suka dan sayang sama kucing, padahal kucing itu nggak ada kelebihannya juga. Ada yang bilang imutlah, luculah, nggemesinlah ini itulah, padahal nggak sama sekali. Mungkin gara – gara aku dari sananya nggak suka atau mungkin mereka yang terlalu over, nggak tahu juga.

Aku punya planning juga loh, jangan di kira nggak punya ya, hehe. Planning aku sih setelah aku lulus dari SMK BUDI UTOMO aku kuliah kalau di kehendaki oleh Allah, atau nggak kursus – kursus tentang IT gitu, agar tercapai cita –cita jadi seorang pengusaha yang hebat, terkenal dan sukses, pastinya. Udah ya dari aku, maaf saja kalau acak – acakan, maaf juga buat kalian yang suka kucing bukan maksud kok, hehe.

tags: , , , ,

Related For Ranni Maulida Anjarsari Si Cewek Manis dari Wonosalam