Review ACER Aspire V5

Wednesday, September 23rd 2015. | Komputer
Sponsored Links

Sudah lama sekali penulis tidak menyambangi distributor resmi ACER, terhitung sejak tahun 2012 saat masih dibangku kuliah penulis tidak lagi aktif update produk terbaru dari ACER. Ya, produk ACER saat itu merupakan barang dagangan yang diperjualkan oleh penulis untuk mengisi kantong jajan kuliahnya. Pada saat itu merk ini merupakan yang paling laris manis bagi para mahasiswa maupun para pelajar.

Kini semakin mudahnya untuk mencari update info tentang produk-produk terbaru khususnya produk ACER membuat penulis tertarik untuk mencari update infor terbaru produk ACER. Jika dulu mesti bolak balik ke distributor atau dari toko ke toko kini dengan kemudahan akses internet penulis meluangkan sedikit waktunya untuk menyambangi ACER lewat situs resminya.

Produk yang dipampang dihalaman depan situs ACER langsung menarik perhatian penulis untuk segera mencari tahu apa saja fitur-fitut terbaru yang dimiliki oleh produk baru ini. Produk terbaru dari ACER ini adalah ACER Aspire V5. Seperti pada produk terdahulunya, ACER selalu mempertahankan nama Aspire dibelakangnya.

Aspire V5

Aspire V5

ACER Aspire V5 mempunyai slogan tipis, ringan dan karismatik. Terdapat tiga ukuran display layar yang bisa dipilih oleh pelanggan mulai dari ukuran display 11,6 inch, 14 inch dan 15,6 inch. Semua ukuran display tentunya juga akan menentukan spesifikasi masing-masing produk yang juga mempengaruhi harga.

Selain terdapat tiga ukuran display yang berbeda, ACER Aspire V5 ini juga memiliki banyak varian warna. Ada enam pilihan warna yang bisa dipilih sehingga pelanggan bisa menyesuaikan dengan yang jati dirinya agar lebih karismatik seperti slogan Acer Aspire V5.

Setiap display yang diberikan dari produk ini sudah mendukung teknologi touch screen. Dengan teknologi display IPS full HD membuat anda semakin fleksibel dalam menggunakanya. Segala tugas-tugas komputasi ada di control ujung jari anda.

Ok, supaya anda tidak penasaran lagi dengan slogan tipis, ringan dan karismatik dari Acer Aspire V5, berikut penulis akan memberikan detail dari Acer Aspire V5 171:

Secara fisik Acer Aspire V5 171 memiliki dimensi 27,4 x 285 x 202 mm dengan berat 1,38 Kg. dengan ketebalan yang hanya 202 mm dan berat 1,38 Kg tentu hal ini sesuai dengan slogan yang mengatakan tipis dan ringan. Lalu apa yang membuatnya nampak karismatik. Secara kasat mata pilihan warna yang diberikan produk ini cukup bervariatif ada enam pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Sistem operasi Windows 7 Home Basic, namun anda juga bisa menggunakan windows 8 ataupun windows 8.1 karena sistem yang dibutuhkan oleh windows 8 ini tidak jauh berbeda dengan windows 7. Apalagi dengan hadirnya layar touch screenya anda akan lebih bisa menikmati sensasi dari windows 8 dan ini akan membuat hidup anda lebih karismatik dengan Acer Aspire V5.

Prosesor yang disematkan dalam produk tipis dan berkarismatik ini adalah Intel Core i3-2367M Dual-core 1.40 GHz. Prosesor ini juga didukung dengan VGA Intel HD 3000 with Shared Memory. Memory yang terpasang 4 GB, DDR3 SDRAM dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar yakni 500 GB HDD. Selain itu terdapat teknologi Bluetooth 4.0 + HS. Terdapat dua buah port USB 2.0 dan 1 buah port USB 3.0. Dalam kemasan penjualanya anda akan mendapatkan 1 unit Aspire V5-171-32364G50ass Notebook, Lithium Ion Battery dan AC Adapter.

Itulah sekilas pandang tentang ACER Aspire V5 menurut komputerlamongan.com. Pada tulisan selanjutnya komputerlamongan.com akan dibahas perbandingan dari produk Acer Aspire V5 dari dua tipe yang berbeda. Ikuti terus perkembanganya dan semoga bisa menjadi referensi bagi anda dalam memilih produk dari ACER.

tags: , ,

Related For Review ACER Aspire V5