Review Headset ASUS STRIX PRO

Tuesday, March 21st 2017. | Aksesoris, Hardware
Sponsored Links

Beberapa konten yang telah dimuat oleh komputerlamongan.com sudah mengangkat topik tentang headset. Mulai dari sejarah headset hingga tips untuk memilih headset. Pada konten tersebut juga sudah disebutkan salah satu produk dari ASUS STRIX yang berkomitmen membuat produk untuk para gamer sejati agar menjadi juara melalui dukungan perangkat yang mereka buat.

ASUS STRIX memiliki produk andalan yang bermacam-macam mulai dari perangkat papan induk utama komputer hingga peripheral pendukungnya. Untuk kesempatan kali ini, komputerlamogan.com akan mereivew sebuah produk dari ASUS STRIX untuk menyempurnakan konten yang sudah kami publis dengan judul “Perangkat Perang Game Bikin Kamu Menang”.

ASUS STRIX PRO

ASUS STRIX PRO

Pada konten kali ini, produk yang akan diulas adalah ASUS STRIX PRO. Ini merupakan perangkat headset yang khusus didesain bagi para gamer agar bisa menikmati suasana game yang sesungguhnya. Apa saja kelebihan dan spesifikasi dari produk ini? Mari kita kupas seperti dibawah ini.

Kelebihan yang pertama dari ASUS STRIX Pro adalah kualitas suara yang lebih tajam. Strix Pro di dukung oleh 60mm neodymium-magnet driver menghasilkan kualitas suara yang paling menendang dan akurat. Anda tidak perlu khawatir dengan bunyi yang datang dari luar karena dengan ENC (environmental noise cancellation) teknologi yang cerdas menyaring suara berisik hingga 90%.

Keunggulan yang kedua adalah penempatan audio yang tepat dan immersive. Suara yang dihasilkan akan lebih realistis bahkan untuk suara tembakan dan langkah kaki dalam permainan pun akan terdengar dengan jelas. Sehingga dengan ASUS STRIX Pro ini anda akan tahu musuh yang datang dari suara langkah kaki mereka.

Keunggulan yang ketiga adalah built in microphone yang secara aktif mendeteksi dan mengalahkan lebih dari 90% suara yang bising dari sekitar seperti bising yang keluar dari keyboard saat mengetik dan suara-suara lain, sehingga saat chating dengan teman setim tidak terganggu oleh suara bising yang mungkin terjadi di sekitar gamer.

clarity-controlbox

clarity-controlbox

Keunggulan yang berikutnya adalah perangkat ini bisa digunakan dihampir semua platform game seperti PC, Mac, smartphones, tablets bakan hingga PlayStation 4.

Keunggulan yang terakhir adalah mudah dibawa kemana-mana. Desain yang dapat dilipat sehingga cup telinga dapat terbaring rata. Boom microphone dapat dilepas sehingga mudah dalam penyimpanan. Dengan berat hanya 320g, Strix Pro juga sangat portable dan amat nyaman digunakan. Tak khayal dengan berbagai fiturnya tersebut, ASUS STRIX Pro meraih 21 penghargaan.

tags: , ,

Related For Review Headset ASUS STRIX PRO