Rincian Laptop Gaming Asus G75VW

Tuesday, September 20th 2016. | Blog, Hardware, Komputer
Sponsored Links

Mungkin pada hari ini saya akan posting beberapa laptop “Gaming” yang kalau dilihat memang sudah terkenal, laptop gaming Asus dengan versi G75VW ini mempertahankan fungsi dekstop sekaligus desain yang solid. Untuk menjalankan game apa saja yang saat ini ada di pasar industri atau untuk game terbaru mendatang laptop ini siap untuk memainkannya karena sudah dilengkapi dengan hardware yang tinggi akan kualitasnya. Akan lebih nyaman dan memberikan pengalaman yang baik pada waktu memainkan game yang anda sukai lebih baik anda lakukan perbaikan pada laptop yang satu ini.

Dengan kelengkapan hardware yang diberikan pada laptop ini yaitu prosessor generai ketiga i7 untuk menambah kecanggihan pada Asus G75VW ini. Laptop ini juga dapat menjalankan game yang bertingkatkan tinggi seperti contoh game Kyrim yang memakai pengaturan grafis tinggi, sebab laptop ini telah disertai kartu grafis NVIDIA GTX 670M dengan memoti video yang berkapasitas 3GB di dalam GPU. Apabila dibandingkan dengan prosessor generasi sebelumnya Prosessor quad Core ini lebih efisien dalam penjagaan suhu yang dingin serta dalam penggunaan energi yang lebih sedikit.gammn

Untuk kecepatan pada prosessor sama dengan rata-rata yaitu 2.3GHz dan dapat mencapai sampai 3.3GHz. Dalam teknologi prosessor serta pasangan yang baik pada kartu grafis NVIDIA prosessor ini mrupakan yang terbaru. Selain untuk kekuatan pada prosessor dan kartu grafis, untuk menangani tiap-tiap game pada laptop gaming ini dipasang RAM dengan kapasitas 16GB bukannya itu sudah lebih dari cukup? Kemudian ada juga Harddrive sebesar 750GB yang cocok digunakan untuk menyimpan banyak game dan memberikan tempat menyimpan yang cukup pada saat mendownload.

Anda juga tidak perlu bingung apabila Asus G75 ini “rewel” atau terbiasa panas pada tangan anda, untuk memungkinkan sistem anda untuk menjalankan dingin dan tenang laptop ini sudah disediakan dua kipas pendingin yang berguna sebagai pendorong udara agar jauh dari anda. Adaun untuk audio pada laptop ini sudah dirancang dengan teknologi THX Studio, jadi kemungkinan anda menyesuaikan pilihan audio anda sendiri. Namun, dengan menggunakan sepasang headphone yang kualitas bukan tergantung pada built-in speaker itu adalah suara yang eksponensial.

Dari pihak Asus laptop versi ini telah diberikan layar yang berukuran LED 17.3 inci disertai high-definition display, sehingga 1080p ini sangat pas untuk bermain game anda juga dapat meng-upgrade layar ini ke layar 3D.

tags: , ,

Related For Rincian Laptop Gaming Asus G75VW