ROG Swift PG278Q, Monitor Gaming dengan 6 Kelebihan Tiada Tara bagian 2

Wednesday, March 8th 2017. | Hardware
Sponsored Links

Pernahkah kamu mendapati tampilan game kamu yang terbata – bata padahal spek komputermu sudah tinggi ? atau respon game yang kurang cepat padahal tombol perintah pada joystick atau keboard sudah ditekan? hal ini bisa terjadi karena monitormu yang tidak mendukung untuk FPS tinggi.refreshrate-compare

Masalah diatas hanya bisa diatasi dengan mengganti monitor komputermu dengan monitor yang memiliki FPS yang lebih tinggi. Salah satu monitor gaming yang direkomendasikan untuk game adalah ROG Swift PG278Q. Monitor gaming dari ASUS ini memiliki 6 kelebihan yang cocok untuk jiwa gamers sejati.

Pada konten sebelumnya dengan judul “ROG Swift PG278Q, Monitor Gaming dengan 6 Kelebihan Tiada Tara bagian 1” telah diberikan ulasan 2 kelebihan dari ROG Swift PG278Q. berikut 4 kelebihan lanjutan dari monitor ASUS ROG Swift PG278Q” :

  1. Gamer centric features

ASUS memberikan fitur yang berguna untuk gamer yang tidak ingin terganggu untuk mengatur menu terhadap tampilan di layar monitornya. Asus secara exclusive menghadirkan tombol navigasi 5 way untuk memilih OSD setting. Dengan tombol ini gamers bisa berpindah menu pengaturan dengan lebih mudah. ROG Swift juga menghadirkan hotkey khusus untuk beralih refresh rate on the fly tanpa harus mengakses control panel driver grafis. Dengan hotkey ini, gamers bisa memilih refresh rate 60, 120 atau 144 dengan menekan tombol ini tanpa harus meninggalkan permainan.

smart air vent

smart air vent

ROG Swift juga mempertimbangkan betul dengan kondisi waktu lama pemakaian. Dengan desain smart air vent membantu melepaskan panas dan menjaga komponen di dalam tetap dingin walau digunakan untuk waktu yang lama. Desain ini membantu gamers tetap nyaman tanpa khawatir dengan panas yang diakibatkan oleh pemakaian selama berjam – jam.

  1. Akurasi saat bermain game

ASUS membenamkan teknologi ekslusive game plus pada monitor ROG SWIFT PG278Q. ASUS GamePlus hotkey dengancrosshair overlay dan fungsi timer. Memilih dari empat crosshairs yang berbeda untuk menyesuaikan lingkungan gaming, dan melacak bibit mengulur waktu dengan timer pada layar yang dapat diposisikan di mana saja di sepanjang tepi kiri layar.

  1. Advanced connectivity dengan smart cable manajemenconnectivity-hero

ROG SWIFT PG278Q Gaming Monitor dilengkapi dengan DisplayPort 1.2 untuk output native WQHD dan port USB 3.0 ganda untuk kenyamanan melalui konektivitas. Fitur desain manajemen kabel dapat ditemukan pada belakang monitor memungkinkan kamu untuk mengatur dan menyembunyikan kabel supaya area gaming rapi.

  1. Kenyamanan yang luar biasa

    multi display

    multi display

ROG SWIFT PG278Q Gaming Monitor didesain khusus untuk sesi gaming marathon jangka panjang. Bentuk yang ramping dan bezel sangat tipis berukuran 6mm menjadikannya sempurna di hampir semua pengaturanmulti-display. ROG SWIFT juga memiliki penyangga berdesain ergonomis dengan penyesuaian tilt, swivel, pivot dan height jadi kamu dapat menemukan posisi penglihatan yang ideal. ROG SWIFT dapat juga di VESA wall-mounted.

tilt

tilt

swivel

swivel

ergonomic-ajustment-pivot

pivot

height

height

 

Rahasia lain dibalik kehebatan ASUS ROG Swift PG278Q adalah ditanamkanya teknologi NVIDIA G-Sync didalamnya. Teknologi dari NVidia ini memberikan pengalaman gaming terhalus, tercepat dan paling menakjubkan. G-Sync memiliki fungsi untuk mensinkronkan refresh rate ROG Swift ke GPU sehingga mampu mengeliminasi screen tearing, lag dan tampilan yang terbata – bata, objek terlihat lebih tajam dan lebih vibran, gameplay menjadi lancar dan juga responsive.

Monitor ini cocok untuk gamers yang hobby bermain game balapan atau juga permainan sport lainya. Teknologi ini menjamin yang halus dan memukau.

tags: , ,

Related For ROG Swift PG278Q, Monitor Gaming dengan 6 Kelebihan Tiada Tara bagian 2