ROG Swift PG278Q, Monitor Gaming dengan 6 Kelebihan Tiada Tara baigan 1

Wednesday, April 13th 2016. | Hardware
Sponsored Links

Menggunakan komputer sebagai media untuk bermain game, tidak hanya mewajibkan spesifikasi hardware dalam komputer yang tinggi tetapi juga memerlukan output grafis yang top untuk gambar yang memukau. Kebanyakan para gamers hanya menitik beratkan pada spesifikasi hardware komputernya saja. Padahal ada lagi hal yang tidak boleh dilupakan yaitu output gambar pada layar monitor.

Gambar yang ditampilkan pada monitor, baik atau buruknya tidak hanya tergantung dari kartu grafis komputer. sesungguhnya output grafis yang ditampilkan pada layar monitor juga dipengaruhi oleh frame rates monitor tersebut.

Apa itu frame rates?

Frame rates atau lebih lengkapnya Frame rate per second ( FPS ) adalah jumlah gambar bergerak yang ditampilkan pada monitor perdetiknya. Semakin tinggi FPS monitor maka output gambar juga semakin baik.

Nah kenapa FPS monitor disini sangat penting  adalah karena sering terjadi ketidak sinkronan antara kartu grafis dan juga monitor sehingga gambar yang muncul pada layar monitor sering mengalami tear atau blur. Memang spek komputer yang tinggi mendukung unuk menghasilkan grafis yang baik namun jika monitor tidak mendukung out put grafis tersebut maka hasil gambar yang didaptkan juga tidak akan maksimal. Oleh karena itu pada konten kali ini, akan diberikan satu referensi monitor gaming yang recommended untuk para gamers sejati.

ROG SWIFT PG278Q

ROG SWIFT PG278Q

Monitor ASUS ROG Swift PG278Q adalah monitor gaming yang cocok untuk para gamers sejati yang ingin mendapatkan tampilan yang luar biasa dari yang pernah ada. ROG Swift PG278Q memiliki 6 kelebihan yang tidak dimiliki oleh monitor yang lain. Apa saja 6 kelebihan itu? Berikut ulasanya untuk kamu.

6 kelebihan ASUS ROG Swift PG278Q :

  1. Detail yang luar biasa dengan layar yang lebih lebarcompare

ROG Swift PG278Q memiliki spesifikasi layar monitor WQHD 2560 x 1440. Resolusi layar ini sama dengan empat kali resolusi 720p. layar yang lebih lebar ini memberikan detail gambar 77 persen bila dibandingkan dengan display standar Full HD 1920 x 1080. Layar yang lebih lega memberikan suguhan gambar yang penuh dengan detail gambar yang tajam.

  1. Menyuguhkan pengalaman bermain game yang mulus dan bebas lag

Pernahkah kamu menjumpai saat bermain game kemudian kamu mendapati gambar yang ngeblur dan lag atau terbata – bata meskipun spek komputermu sudah mendukung untuk grafis yang tinggi? Hal ini terjadi karena FPS dari monitormu tidak mendukung untuk FPS yang tinggi. ROG Swift PG278Q dengan FPS 144 Hz melepaskan kecepatan FPS dua kali dari LCD standar. Gambar yang dihasilkan bebas lag dan motion blur. Suguhan gambar yang memukau yang pernah ada bahkan mampu membuat kamu tidak berkedip selama di depan layar monitor kamu.gsync-with

ROG Swift PG278Q memiliki response time cepat 1ms, ini menjadikan ROG Swift PG278Q sebagai yang tercepat yang pernah ada. Dengan adanya fitur ini memungkinkan ROG Swift PG278Q mampu mengeliminasi smearing, tearing dan motion blur sehingga membuat reaksi yang cepat untuk game yang kamu mainkan.

Ingin tahu kelebihan lain dari monitor ROG Swift PG278Q ? dapatkan informasi selengkapnya pada konten berikutnya.

tags: , ,

Related For ROG Swift PG278Q, Monitor Gaming dengan 6 Kelebihan Tiada Tara baigan 1