Rupiah Meroket namun ASUS X452 Malah Kasih Cash Back 100 Ribu

Tuesday, September 6th 2016. | Blog, Komputer
Sponsored Links

Di tengah meroketnya nilai tukar mata uang Rupiah terhadap Dollar biasanya selalu diikuti juga dengan melonjaknya berbagai harga barang khusunya produk elektronik. Kesempatan langka seperti ini sering digunakan oleh beberapa produsen untuk menaikan harga produk – produk mereka dengan tujuan untuk meraup untung yang lebih tinggi. Namun tidak dengan ASUS. Mereka malah membuat sebuah promo yang menggiurkan bagi para pelangganya. Apa promo yang digunakan ASUS untuk menarik perhatian pelangganya? Berikut ulasan selengkapnya.

ASUS merupakan salah satu pabrikan komputer yang memiliki nama besar dan terpercaya. Berbagai teknologi termutakhir yang paling canggih mereka boyong di setiap produk barunya. Salah satu produk terbaru ASUS yang memboyong teknologi tercanggih adalah ASUS X452.Promo-Cashback-ASUS

Laptop ASUS X452 merupakan laptop tangguh yang bisa digunakan disemua medan. Baik untuk kebutuhan keseharian, kebutuhan bermulti media maupun untuk kebutuhan gaming. ASUS X452 dapat menjawab semua tantangan tersebut.

Laptop terbaru besutan ASUS ini menggunakan prosesor quad core E2-3899 APU dari AMD yang sudah teruji. APU merupakan prosesor generasi terbaru dari AMD ini memiliki kemampan sebagai CPU dan juga GPU sekaligus. Jadi bisa diibaratkan prosesor ini seperti otak manusia yang memiliki bagian otak kiri dan otak kanan.

Sudah dibenamkan prosesor AMD APU, ASUS masih menambahkan lagi AMD Radeon HD 8240G. Ini berarti pada laptop ASUS X452 memiliki dual GPU. GPU pertama dari prosesor APU dan GPU kedua dari AMD Radeon Hd 8240G. Perpaduan antara kedua GPU tersebut akan menghasilkan kualitas grafis dengan kualitas yang terbaik. Dan supaya kinerjanya lebih optimal, ASUS juga menyelipkan memory RAM DDR3 2GB.

Kemampuan yang luar biasa dari ASUS X452 dapat diandalkan untuk bermultimedia ataupun utnuk bermain games. Cakram keras penyimpanan data sebesar 500 GB juga sangat membantu untuk menyimpan lebih banyak file multimedia anda.

Untuk urusan daya tahan baterai anda tidak perlu cemas karena teknologi prosesor APU quad core yang memiliki kecepatan 1,3 GHz dapat bekerja efektif dan tidak memaksa daya yang tinggi untuk mendukungnya. Daya yang dibutuhkan hanya 15 watt saja membuat baterai ASUS X452 lebih hemat dan tidak perlu berulang kali mengisi daya baterai.

Untuk memboyong pulang ASUSX452, anda tidak perlu merogoh kantong lebih dalam. Laptop tangguh dari ASUS ini hanya dibanderol di harga kisaran 3 jutaan saja. belum lagi jika anda membelinya selama masa promo anda juga bisa mendapatkan cash back 100 ribu. Segera dapatkan produk ini sebelum masa promo berakhir.

tags: , ,

Related For Rupiah Meroket namun ASUS X452 Malah Kasih Cash Back 100 Ribu