Samsung Galaxy S6 Gadget Yang Pintar

Thursday, September 8th 2016. | Blog, Gadget
Sponsored Links

images (8)

Sekarang ini smartphone Samsung telah marak di penjuru dunia bahkan di Indonesia pun juga sama. Tidak dipungkiri lagi karena banyaknya fitur yang ditawarkan dalam gadget Samsung ini. Memang populitasnya sekarng semakin meningkat, dikarena para pengembang gadget Samsung selalu meng-update versi-versi yang menarik. Peminatnya pun juga beragam, bisa dari kalangan orang tua, dewasa bahkan anak-anak pun ikut andil untk memilikinya. Maka perkembangan seperti ini, dimanfaatkan oleh banyak pngembang samsum untuk mengeluarkan produk baru andalanya.

Termasuk yang akan dibahas kalik ini yaitu tentang akan dikeluarkanya Samsung galaxy S6. Kabar-kabarnya Samsung galaxy S6 akan segera diluncurkan. Pasti, pengguna Samsung akan menyukainya, karena dia memiliki berbagai macam fitur yang menarik serta keren. Maka mari kita lihat bagaimana sepesifikasi smartphone ini :

Samsung galaxy S6 memiliki banyak fitur dan aplikasi yang sangat keren yaitu aplikasi boalware. Yang mana aplikasi boalware ini sangat membutuhkan banyak memori. Namun disisi lain bahwa Samsung galaxy S6 ini menggunakan prosesor 64 bit 8 core, maka sudah dipastikan gadget ini lebh cepat dari pada yang lain. Serta memiliki kamera dengan ukuran 20 megapixel dan juga ditambah memiliki kamera depan dengan ukuran 5 megapixel. Maka dari segi kamera dan kejernihan tidak diragukan lagi, pasti memuaskan anda semua.

Dalam Samsung galaxy S6 ini memiliki layar yang fleksibel dan tamiplan dalam layar Samsung ini bisa anda bengkokkan ke segala arah, terserah keinginan anda. Yang lainya, gadget Samsung galaxy S6 ini dapat menyesuaikan dengan tangan pengguna, serta apabila terjadi benturan maka Samsung galaxy S6 ini dapat menyesuaikan apa yang dirasakan. Maka tidak heran lagi, bahwa gadget ini merupakan yang paling cerdas dan canggih.

Didalam sisi ang lain yaitu jaringan, ternyata gadget ini memakai jaringan 4G ite yang bisa mnyesuikan dengan kecepatan internet up to 42mbps. Tetai bagi para pengguna yang bertemapat selain di Jakarta dan bali belum dapat menikmati jaringan yang berbasis 4g, karena jariyang yang berbasis 4g hanya ada di 2 kota yaitu Jakarta dan bali. Memang kemampuan gadget ini sudah tidak diragukan lagi.

Nemun, gadget ini mempunyai kelemahan yaitu boros memori. Karena gadget ini memakai memori internal dan tidak menggunakan memori eksternal yang digunakan untuk menambah kapasitas. Ukuran memori 23, 5 GB. Dan didalam gadget ini terdapat banyak aplikasi yang terbaru dan membutuhkan kapasitas memori yang besar, jadi akan mengambil memori internalnya. Seperti contohnya dalam gadget ini terdapat aplikasi yang bernama bloatware yang memakan memori yang sangat besar.

Namun aplikasi seperti bloatware itu dapat anda hapus, fungsinya agar memori anda tidak terlalu habis. Sebenarnya kelemahan gadget ini hanya terletak di memorinya. Yang lain-lainya sudah terjamin dapat memuaskan anda.

Demikian sedikit informasi tentang spesifikasi Samsung galaxy S6 yang sebentar lagi akan dikeluarkan. Maka tidak salahnya anda mencobanya. Siapa tau, dengan informasi ini anda langsung imigari ponsel anda ke gadget ini. Semua tetp dikembalikan kepada anda. samsungTerima kasih, semoga bermanfaat.

tags: , , , , , ,

Related For Samsung Galaxy S6 Gadget Yang Pintar