SanDisk Dual USB Drive Akan Memudahkan Pengguna Android Untuk Memindahkan Data

Monday, May 4th 2015. | Aksesoris, Blog
Sponsored Links

1

Setelah memiliki gadget Android yang difasilitasi dengan berbagai fitur keren dan canggih yang membuat para konsumen sangat menyenanginya. Tidak ketinggalan lagi kebanyakan para pengguna android menggunakan untuk memutar video atau file MP3. Tetapi ketika telah mengunduh salah satu file yang sangat besar. Anda tidak perlu khawatir dengan cara apa memindahkan file dengan ukuran besar.

Seperti contoh yang sering dilakukan kebanyakan orang pada saat ini adalah memindahkan sebagian file yang asalnya berada pada smartphone/tablet melewati Personal Computer. Syarat yang paling mudah untuk melakukan hal tersebut supaya lancar adalah ketika anda melepaskan kartu memory dari gadget tersebut, lalu masukanlah memory ke dalam car reader, dan yang terakhir menancapkan card reader dengan secara baik- baik ke port USB komputer.

Dengan adanya SanDisk Dual USB Drivie ini anda tidak perlu ambil pusing dalam memindahkan file yang lumayan besar. Terbukti sekali setelah penggunaan SanDisk Dual USB Drive ini akan mempercepat dan mempermudah dalam pemakaiannya. Anda juga sudah tidak perlu lagi memasang lepaskan kartu memory apalagi card reader. Setelah anda melakukan penancapan perangkat kecil (2×3,6 cm) ini menuju port microUSB gadget.

Adanya SanDisk Ultra Dual USB Drive ini bertujuan sebagai dua perangkat USB flash disk dengan berupa kepala USB 2.0 dan USB host untuk smartphone/tablet. Anda juga akan menerima banyak pilihan yang berupa kapasitas, dari 16, 32, dan 64GB dengan berupa flashdisk nya. Pemakaian yang paling enak ialah ketika anda mengunduh app SanDisk Memory Zone. App ini akan mempermudah anda dalam pengelolaan backup file dengan berupa melihat dan menyalin.

Berfungsinya Dual USB Drive juga agar mendukung OTG (OnTheGo). Karena dukungan – dukungan yang ada pun tidak semua bagian disupport.Banyak sekali keistimewaan dari SanDisk Dual USB Drive ini. Untuk anda yang sangat berminat memiliki nya, diharuskan mengeluarkan kocek yang cukup lumayan mahal yaitu Rp. 590 ribu (64GB). Adapun yang memiliki kapasitas 16GB diberi harga Rp. 195 ribu..

Incoming search terms:

  • cara menggunakan sandisk di hp
  • cara menggunakan sandisk
  • cara menggunakan sandisk memory zone
  • kegunaan sandisk untuk hp
tags: , ,

Related For SanDisk Dual USB Drive Akan Memudahkan Pengguna Android Untuk Memindahkan Data