SD Card Wifi, Transfer Data Tanpa Lepas Kartu dan Lebih Cepat

Friday, February 19th 2016. | Aksesoris
Sponsored Links

Pengenalan dan keuntungan memiliki SD Card Wifi

Bagi anda yang senang berfoto-foto atau mengabadikan moment anda pastilah menginginkan kamera yang berkualitas dan tentunya dengan menggunakan perangkat yang mendukungnya, apalagi bagi anda yang suka mengupload foto ke media sosial, pastilah anda harus memindahkan memory tersebut ke PC atau laptop untuk disimpan atau bahkan di upload.

Namun, terkadang laptop atau PC tidak menerima atau mendeteksi adanya memory yang tersimpan didalamnya atau bahkan anda ingin mentransfernya lewat kabel USB untuk disambungkan ke laptop/PC, tapi hal ini terkadang tidak berpengaruh.

Nah anda tidak perlu khawatir dengan hal yang semacam ini, karena kini telah hadir SD Card Wifi sebagai sarana transfer data tanpa lepas kartu dan lebih cepat, bagaimanakah maksudnya? Jadi memory ini bekerja seperti memory pada umumnya yakni mentransfer data.

SD Card Wifi

SD Card Wifi

Namun, memory pada umumnya hanya untuk menyimpan dan mentransfer data dengan cara melepas kartu SD dan memasukannya kedalam slot laptop, berbeda halnya dengan SD Card Wifi yang bekerja untuk mentransfer data tanpa harus melepas kartu dari kamera dan tentunya akan lebih cepat.

Menggunakan SD Card Wifi ini akan mempermudah anda dalam mentranmisikan data foto atau video yang berada di memory kedalam laptop namun dengan cara menggunakan sistem wifi. Jadi, hanya dengan koneksi wifi saja data bisa tertransfer tanpa harus repot-repot lepas kartu terlebih dahulu.

Tidak memerlukan banyak asumsi baterai pada memory SD Card Wifi

Memory SD Card Wifi ini tidak terbilang boros, memang SD Card Wifi tidak bisa berfungsi jika tidak ada kamera yang menjadi sumber energinya, nah sampai disini jangan mengira SD Card Wifi sangat boros energi dan menjadikan kamera cepat habis baterai, malah sebaliknya SD Card Wifi ini akan berfungsi sementara dengan koneksi wifi (saat diperlukan saja), setelah hal demikian telah selesai dilakukan maka tinggal dinonaktifkan lagi, maka dari itulah SD Card Wifi dapat menghemat daya energi baterai.

Dapat tersambung keberbagai perangkat dengan koneksi wifi

Tenang saja bagi anda yang menginginkan foto didalam memory SD Card Wifi ini, memang memory ini hanya menyediakan 8 GB saja, namun dengan koneksinya wifi dengan perangkat seperti ponsel atau tablet, anda bisa mengendalikan isi dari SD Card Wifi ini, entah anda ingin mengeditnya ataupun menghapusnya, jadi anda tidak perlu kuatir kepenuhan memory karena dapat dipindah ataupun dihapus tanpa harus melalui proses mencopot kartu dan melakukan backup. Dan satu hal lagi, teman anda pun juga bisa memintanya dengan cara mengkoneksikan ponselnya dengan kartu ini.

Pengaturan wifi yang mudah dan cepat

Ketika anda ingin memindahkan data foto atau rekaman video maka anda tinggal menyettingnya menjadi koneksi wifi dan disambungkan keperangkat seperti handphone, laptop, smartphone, tablet dan lain sebagainya, nah SD Card Wifi ini sangat mudah sekali menyettingnya, tidak perlu rumit-rumit untuk mengerti cara menyettingnya, karena sudah dirancang sedemikian rupa mudahnya untuk penggunaannya.

Sangat menguntungkan bukan dapat memiliki SD Card Wifi sebagai kartu yang dapat digunakan ke berbagai jenis kamera dan tentunya akan lebih hemat, ketimbang anda harus membeli jenis kamera yang dilengkapi dengan sistem wifi namun harganya selangit, padahal hanya menggunakan kartu SD Card Wifi ini yang harganya jauh lebih murah namun memiliki fungsi yang maximal dan cepat serta praktis dipakai.

Incoming search terms:

  • cara menggunakan memory card wifi
  • cara menggunakan sd card wifi
  • fungsi sd card pada mifi
  • fungsi memory card pada modem
  • fungsi memori di bolt
  • Fungsi SD card di mifi
  • cara membuka memori d modem m2y
  • fungsi slot sd card pada mifi
  • Fungsi tempat memori pada wifi
  • gunanya memory dalam modem huawei
tags: , , , ,

Related For SD Card Wifi, Transfer Data Tanpa Lepas Kartu dan Lebih Cepat